Kapolda Banten Kunjungan Kerja Ke Polres Serang

Kapolda Banten Kunjungan Kerja Ke Polres Serang

Serang, Banten | Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. di dampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto dan Dir Intelkam Polda Banten AKBP Suhandana Cakrawijaya melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Serang. Senin (9/3/2020).

Dalam kunjungannya di sambut oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si, para PJU serta para personel jajaran Polres Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang beserta para PJU Polres Serang dan personel yang telah menyambut kedatangan dalam agenda kunjungan kerja dengan sangat baik.

Dalam arahannya Kapolda Banten menyampaikan kepada seluruh personel Polres Serang dan jajaran agar peran bhabinkamtibmas lebih di tingkatkan dan harus menguasai semua ilmu fungsi Kepolisian dalam peran sebagai pembina.

“Saya memberikan apresiasi untuk Polres Serang yang sudah baik dalam kinerja selama ini, terbukti dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, saya harapkan agar semua itu dipertahankan, bilamana ada kekurangan segera di lengkapi dan sekecil apapun permasalahan para personel Bhabinkamtibmas agar mampu memonitor dan menyelesaikan, selaku pengemban fungsi pre emtif dan preventif” Ucap Kapolda dalam arahannya.

Terkait dengan hal tersebut Kapolda Banten memberikan penekanan kepada Kasat Binmas dan para Kapolsek jajaran Polres Serang agar membuat inovasi dan memberikan pelatihan kepada para personel Bhabinkamtibmas guna meningkatkan kemampuan untuk memahami terkait dengan penanganan permasalahan serta dapat mengenal baik dengan tokoh masyarakat di wilayahnya.

“Buatkan rencana pelatihan bagi para personel Bhabinkamtibmas serta seluruh personel pengemban fungsi lainnya untuk mewujudkan insan Polri yang Profesional dan Modern sesuai dengan program prioritas Kapolri” ucap Kapolda

Lanjut Kapolda menyampaikan kepada pimpinan Polres Serang dan jajaran agar dapat memberikan reward bagi personel yang berprestasi serta berikan Punishment bagi personel yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin ataupun kode etik profesi Polri. Dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply