Kanit Reskrim Iptu Mulyadi SH Turut Mengawal Aksi Demonstrasi

Kanit Reskrim Iptu Mulyadi SH Turut Mengawal Aksi Demonstrasi

KEJARINFO || SUMUT – Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Padang Bolak Iptu Mulyadi SH, turut mengikuti pengamanan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Padang Lawas Utara, Rabu, (13/04).

Kepada wartawan, IPTU Mulyadi SH mengatakan, kelompok mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi di halaman kantor DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara ini berjumlah sekitar seratusan lebih sehingga TNI-Polri bersama Satpol-PP harus melakukan pengawalan ketat untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan.

“Meski saat ini masih bulan puasa ramadhan serta dalam suasana terik matahari, kita harus tetap semangat dalam mengawal aksi mahasiswa hari ini, dan Alhamdulillah Aksi demonstrasi berlangsung dengan aman dan tertib” ujar Mulyadi kepada media ini.

Di hadapan Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap SH, para mahasiswa ini menyampaikan tuntutan sebagai berikut, 1. Meminta kepada 30 anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara menolak tegas kenaikan harga BBM, 2. Meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara menolak penuh naiknya harga minyak goreng.

Tuntutan ke 3. Meminta kepada 30 anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara menolak kenaikan PPN 11%, dan yang terakhir para mahasiswa ini meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara agar segera mengambil sikap tegas terkait tuntutan yang disampaikan.

Pantauan wartawan, demonstrasi yang berjumlah seratusan lebih ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap SH bersama Wakil Ketua Basri Harahap serta Amas Muda Siregar, dengan respon yang baik, para wakil rakyat ini secara langsung menyikapi tuntutan yang disampaikan.

Wartawan : Ismael Siregar.

Bagikan:
Tags: ,

No Responses

Comments are closed.