Kafilah Kecamatan Sindang Jaya Siap Sukseskan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang

Kafilah Kecamatan Sindang Jaya Siap Sukseskan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang

Pasarkemis – Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang dilaksankan pemerintah kabupaten tangerang merupakan suatu agenda tahunan yang selalu dinanti nantikan para peserta kafilah yang ada di kabupaten Tangerang.

Acara MTQ yang akan berlangsung selama enam hari terhitung tanggal 4-9 November yang bersentral di lapangan bumi indah pasarkemis. Senin 4/11/2019

Peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an akan diikuti 29 kecamatan se-kabupaten Tangerang salah satunya kecamatan Sindang jaya yang akan menunjukan masing masing kepiawaannya didepan panggung kehormatan yang disaksikan langsung oleh wakil Bupati tangerang dan segenap pejabat daerah kabupaten Tangerang beserta jajaran LPTQ Tingkat Kabupaten Tangerang.

Kontingen kecamatan Sindnag jaya telah mengirimkan sebanyak 1200 peserta pawai ta’aruf untuk mewarnai dan memeriahkan MTQ ke 50 tingkat kabupaten Tangerang.

Dedi salah satu warga kecamatan Sindang jaya yang mengikuti pawai ta’aruf dirinya merasa bangga dan terharuh atas meriahnya agenda tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Tangerang, begitu antusias semua kalangan masyarakat bertumpah ruah diacara pembukaan MTQ Ke 50 tingkat kabupaten Tangerang.

Camat Sindang jaya H.Abudin menyampaikan, “Musabaqah Tilawatil Qur’an merupakan tempat untuk menempa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta untuk lebih memahami dan memak’nai isi dan kandungan di dalam Al Qur’an.

“Selain menunjukan kemampuan dan memperlombakan dalam membaca Al’Quran, Ada hal yang lebih penting, yakni mengamalkan isi yang ada dalam Al-Qur’an di kehidupan sehari-hari,” ujarnya

Hadir dalam acara MTQ Ke 50,yakni Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua LPTQ Moch. Rudi Maesyal Rasyid, Kepala Kemenag Kab. Tangerang H. Badri Hasun, Ketua MUI Kab. Tangerang KH. Ues Nawawi, para camat, Ketua LPTQ dan OPD.

Dedy

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply