Kades Dan BPD Harus Beriringan

Kades Dan BPD Harus Beriringan

Kejarinfo.com – Peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Periode 2019 – 2025 pada 5 desa di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang terlaksana pada Senin 29/4 di aula Gedung Kantor Kecamatan Pasar Kemis berjalan lancar dan sukses.

Plt Camat Pasar Kemis Drs Tisna Hambali menegaskan dalam menjalankan kinerja serta tugas dan fungsi ketua beserta jajaran BPD se Kecamatan Pasar Kemis khususnya harus beriringan dan saling membantu dengan jajaran desa, terutama lima ketua BPD yang baru dilantik yaitu ketua BPD pangadegan, BPD Suka Asih, BPD Pasar Kemis, BPD Suka mantri, BPD Gelam Jaya harus saling membantu, begitu pula seluruh masyarakat harus beriringan dan saling bekerja sama juga dengan pihak Kecamatan dengan seluruh masyarakatnya, ” jalinan kerjasama ini akan menghasilkan sebuah kerja yang maksimal ” tegas Drs. Tisna Hambali usai melantik lima Ketua BPD di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

H. Alan Supriyadi Ketua BPD Pasar Kemis menegaskan bahwa kami pihak pengurus BPD akan menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya dan akan bekerjasama seluruh lapisan masyarakat agar seluruh program kerja yang ada di desa berjalan dengan lancar tanpa menimbulkan permasalah. (end/sofyan/padli)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply