Jalan Taman Nasional ujung kulon Luput Dari Perhatian Pemerintah

Jalan Taman Nasional ujung kulon Luput Dari Perhatian Pemerintah

Kejarinfo.com – jalan raya Taman Nasional ujung Kulon seperti di pandang sebelah mata oleh Pemerintah. Karna jalan tersebut tak kunjung di perbaiki, sudah beberapa tahun warga tamanjaya selalu mengeluh terkait jalan Raya taman Nasional ujung kulon. Yang berlubang lubang apa lagi di musim hujan,” 21-12-2020.

Salah satu warga Tamanjaya kecamatan sumur kabupaten pandeglang, Edi konycleng mengatakan, jalan raya Taman Nasional ujung kulon Seperti sawah yang layaknya di tanamin padi, apalagi di musim hujan seperti sungay danau, sampai di saat melintas kendaran roda dua maupun roda empat harus memilih jalan yang tidak berlubang, kadang kami saking pengenya nyaman berkendara roda dua maupun roda empat, kami harus mengurug jalan yang berlubang dengan menggunakan karang krikil dan pasir seaadanya,” ungkap Edi koncleng.

Kami berharap pemerintah pusat maupun pemerintah daerah membuka mata lebar lebar, melihat dan mendengar keluhan suara kami Terkait jalan raya Taman Nasional ujung kulon yang tak Kunjung di perbaiki oleh Pemerintah,” Edi konycleng menambahkan.

Lanjut, salah satu aktivis Kecamatan sumur kabupaten pandeglang, Boyaludin angkat bicara, bila jalan raya nasional ujung kulon ini Tidak kunjung di perbaiki di Tahun 2021 dan tidak di bangun kami akan tanemin pohon pisang Karna jalan seperti ini layaknya di tanemin pohon pisang dan padi. Jangan salahkan kami bila kami nekadt menutup akses jalan yang rusak ini. Kami berharap kepada seluruh para pejabat di kecamatan sumur kabupaten pandeglang dan pejabat peropinsi Banten segera bertindak dan bangun permanen jalan raya nasional ujung kulon,” tegas Boyaludin.

Halsenada. Harapan masyarakat Tamanjaya Bupati kabupaten pandeglang bisa merespon keluhan masyarakat Tamanjaya kecamatan sumur, karna jalan tersebut sudah beberapa tahun tidak ada perbaikan dan selalu di biarkan jalan berlubang lubang,” Tandasnya.

( Ateng/spyn)

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply