Hadir Lebih Dekat Dengan Pencinta Perhiasan di Tangerang, The Palace Jeweler Resmikan Gerai Perhiasan Baru di Tangcity Mall Tangerang

TANGERANG|- 29 November 2022 — The Palace Jeweler, merek perhiasan ternama yang konsisten menghadirkan koleksi perhiasan dengan kualitas terbaik, kembali meresmikan gerai baru. Lokasi yang dipilih kali ini adalah Kota Tangerang, tepatnya di Tangcity Mall. Ini sekaligus menjadi gerai ketiga The Palace Jeweler di Kota Tangerang dan gerai ke-42 dari The Palace Jeweler di Indonesia.

Merek perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini memang terus memperluas jangkauannya dengan membuka gerai baru. Selain Tangerang, The Palace Jeweler juga baru saja membuka gerai baru di Bandung, Bali, dan Surabaya.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan, “Semakin mantap menjadi National Jeweler yang merupakan perhiasan Indonesia yang bernafaskan budaya Indonesia, The Palace Jeweler memperluas jangkauan agar memudahkan para pencinta berlian se-Nusantara untuk mendapatkan perhiasan emas dan berlian berkualitas.

The Palace Jeweler melihat adanya permintaan dan minat yang tinggi dari para pencinta perhiasan di Tangerang, inilah mengapa kami memilih untuk membuka gerai ketiga The Palace Jeweler di Tangerang, untuk memaksimalkan pelayanan kami sesuai dengan komitmen The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan dengan konsep 3T ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” yang selalu kami bawa dalam setiap aktivitas yang kami lakukan.”

Hadirkan megastore perhiasan
Untuk gerai perhiasan terbaru di Tangcity Mall Tangerang ini, The Palace Jeweler masih mengusung format megastore dengan konsep “one stop shopping destination”. Format ini tetap dipertahankan karena dinilai cocok dengan kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang ingin mendapatkan perhiasan incarannya tanpa harus berpindah-pindah gerai.

Cukup dengan datang ke gerai The Palace Jeweler, aneka ragam perhiasan telah tersedia untuk berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari perhiasan emas, perhiasan berlian, batu mulia, cincin tunangan, cincin nikah, hingga perhiasan untuk hadiah.

Tawarkan ragam perhiasan 3T, “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” Dalam menghadirkan koleksi perhiasan, The Palace Jeweler tidak sembarangan memilih. Tiap item perhiasan telah melalui proses desain yang panjang dan prosedur quality control (QC) yang ketat mengikuti standar dari CMK. Di samping itu, The Palace Jeweler juga konsisten menghadirkan ragam perhiasan berkualitas. Komitmen ini dibuktikan melalui tagline 3T.

3T sendiri merupakan singkatan dari “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. “Therlengkap” karena The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan yang lengkap. Konsumen bisa dengan mudah menemukan perhiasan emas, perhiasan berlian, zircon, hingga batu mulia seperti sapphire, ruby, dan emerald. Selain material perhiasan yang beragam, The Palace Jeweler juga menghadirkan perhiasan dengan variasi model, seperti cincin nikah, cincin kawin, hingga bracelet dan pendant yang cocok untuk hadiah.

Sedangkan, tagline “Therjangkau” merujuk pada harga koleksi perhiasan The Palace Jeweler yang relatif terjangkau. Untuk mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan berlian, hadir MOELA Collection, sebuah koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja, konsumen sudah bisa membawa pulang perhiasan berlian cantik ke rumah.

Di sisi lain, “Therjamin” merupakan komitmen The Palace Jeweler untuk menghadirkan koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Seluruh material perhiasan dari The Palace Jeweler telah melalui proses pemilihan yang cermat dan dengan quality control (QC) yang ketat. Dengan begitu, perhiasan yang diterima oleh konsumen pun telah memenuhi standar nasional maupun internasional.

Terus berkembang berikan layanan terbaik Selain gerai baru di Tangcity Mall Tangerang, The Palace Jeweler juga telah merancang rencana bisnis untuk tahun 2023 nanti. Merek perhiasan dengan puluhan tahun pengalaman ini juga tidak menutup kemungkinan untuk membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia. Tujuannya tak lain adalah untuk memperluas jangkauan konsumen. Terlebih, tiap gerai The Palace Jeweler juga selalu disambut antusias oleh masyarakat.

The Palace Jeweler meresmikan gerai baru di Tangcity Mall Tangerang ini dengan berbagai event dan penawaran menarik bagi seluruh konsumen. Salah satunya melalui penawaran Gift with Purchase. Melalui penawaran ini, konsumen berhak mendapatkan item perhiasan gratis setelah melakukan pembelian item perhiasan tertentu.

Informasi lebih lanjut seputar pembukaan gerai baru The Palace Jeweler dapat diakses melalui official website www.thepalacejeweler.com. Sedangkan update mengenai peluncuran koleksi perhiasan baru dan beragam penawaran menarik tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler. Pelanggan juga bisa mendapatkan update melalui CMK Club yang merupakan loyalty program dari CMK.

Mengenai The Palace Jeweler:
The Palace Jeweler merupakan merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama, seperti Frank & co. dan MONDIAL.

CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1200 perajin berkemampuan tinggi, serta mesin-mesin berteknologi terbaru serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.
Memiliki 42 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. The Palace Jeweler memiliki slogan 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.
Therlengkap:

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS) hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).

Kualitas material yang ditawarkan adalah standar Internasional yang terbaik dan terjangkau. Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas Therjangkau:
Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan emas terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia.

Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu. Dengan banyaknya ragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan emas, pelanggan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian. “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak”.

Therjamin:
The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar Internasional dan Nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Untuk menjamin kadar emas yang tepat pada setiap perhiasannya, The Palace Jeweler menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.thepalacejeweler.com

#ThePalaceJeweler @thepalace_id

Pos terkait