Hadiah Hari Pahlawan,Rumah Layak Huni Keluarga Soleh Sudah Siap Pakai

Hadiah Hari Pahlawan,Rumah Layak Huni Keluarga Soleh Sudah Siap Pakai

Hari Senin, 11 Juni 2019, rumah layak huni bagi keluarga Soleh sudah selesai pembangunannya (24 hari kerja).Peresmian dan penyerahan kunci rumah ini kepada keluarga Soleh akan dilaksanakan pada hari Rabu, 13 November 2019, pukul 08.00. Rumah layak ini merupakan hadiah pada hari Pahlawan Nasional kepada keluarga Soleh.

Pembangunan rumah layak huni bagi keluarga Soleh ini menunjukkan bahwa Semua insan dapat menjadi pahlawan bagi sesamanya dengan rela berkorban untuk memartabatkannya.

Pembangunan rumah layak huni bagi keluarga ini terjadi berkat sinergitas Muspika Panongan (Koramil, Kecamatan, dan Polsek) serta tokoh agama dan Masyarakat. Sinergitas dalam waktu singkat dapat mengubah sesuatu menjadi indah.

Pembangunan rumah layak ini banyak penderitaan seperti kulit gosong karena teriknya matahari. Akan tetapi, penderitaan itu hilang dan keindahan bertahan.

Kehadiran pihak-pihak terkait dalam peresmian rumah layak huni ini akan menjadi suara yang hebat tentang pentingnya memartabatkan Manusia dan Sinergitas.

Salam
Romo Felix Supranto,SS.CC

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply