Gebyar Hut Bhayangkara ke 73 Polresta Tangerang Gelar Bazar Dan Wisata Kuliner

Gebyar Hut Bhayangkara ke 73 Polresta Tangerang Gelar Bazar Dan Wisata Kuliner

Tangerang – Polres Kota Tangerang menggelar kegiatan Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 di Alun-Alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang, Rabu (17/7/19). Sedianya, kegiatan yang akan berlangsung hingga (28/7/19) itu akan diisi beragam kegiatan seperti bazar dan wisata kuliner.

“Juga akan ada fashion show polisi cilik, pentas kreativitas anak, dan santunan anak yatim,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka acara.

Sabilul menambahkan, Gebyar Hari Bhayangkara merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Tangerang. Dia menyampaikan, rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di wilayah hukum Polda Banten sudah dimulai dengan digelarnya Festival Damai Kebhinekaan dan MRSF beberapa waktu lalu di tempat yang sama.

Dia melanjutkan, serangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara yang diinisiasi Polresta Tangerang seperti Bakti Religi, Bakti Sosial Donor Darah, dan Upacara Hari Bhayangkara yang dirangkaikan dengan lomba-lomba dan hiburan rakyat.

“Jadi rangkaian Hari Bhayangkara di Polresta Tangerang memang didesain berbaur bersama masyarakat,” terangnya.

Sabilul mengajak masyarakat untuk hadir pada serangkaian kegiatan di Gebyar Hari Bhayangkara. Sebab, kata dia, pada kegiatan itu juga disediakan wahana bermain anak.

“Sehingga dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” tandasnya

Dedy

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply