FOKAN : Satres Narkoba Polres Tanah Datar Wajib Diberikan Penghargaan

FOKAN : Satres Narkoba Polres Tanah Datar Wajib Diberikan Penghargaan

Forum Organisasi Kemasyarakat Anti Narkoba (FOKAN) BNN DPD Sumbar memberikan apresiasi tinggi atas prestasi penangkapan pengedar dan pemakai narkoba oleh Satres Narkoba Polres Tanah selama ini.

“Kami atas nama FOKAN BNN DPD Sumbar menyampaikan perhargaan dan salute atas jerih payah jajaran Satres Narkoba Polres Tanah Datar dalam memberantas peredaran Narkoba di Tanah Datar tanpa henti, ” kata Ketua Forum Organisasi Kemasarakatan Anti Narkotika (FOKAN) BNN DPD Sumatra Barat (SUMBAR) Devrison Marja melalui Wakil Ketua, Zaidina Hamzah, Selasa (20/08) malam.

FOKAN terus memantau pergerakan dan upaya Satres Narkoba Polres Tanah Datar memburu dan menangkap para pelaku dan pengedar narkoba di wilayah Hukum Tanah Datar. Kesimpulan FOKAN, kata Hamzah, adalah sangat wajar jajaran Satres Narkoba Polres Tanah Datar diberikan apresiasi dan penghargaan.

“Setiap upaya dan pekerjaan tanpa henti dalam memerangi segala bentuk aktifitas barang terlarang seperti narkoba, apalagi sampai membongkar permainan pengedar sangat patut kita berikan apresiasi. Hal itu sesuai dengan amanat UU No 35 Thn 2009 tentang Narkotika dan Inpres No 6 tahun 2018 tentang Reaksi Aksi Nasional P4GN.
Sehubungan dengan itu FOKAN BNN DPD Sumbar akan menyerahkan Penghargaan Prestasi Pemberantasan Narkoba kepada Polres Tanah Datar yang dipimpin AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH.

“Segala sesuatu yang terkait dengan penyerahan penghargaan ini akan kami tetapkan dalam Rapat pengurus FOKAN BNN DPD Sumbar, setelah putus maka akan kami umumkan kepada publik,” ujar Hamzah.

Dia juga berharap momentum penyerahan penghargaan kepada Satres Narkoba Polres Tanah Datar ini akan menjadi pemicu juga bagi jajaran Polres se Sumbar untuk lebih maksimal lagi memerangi pemberantasan narkoba

(Red)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply