Dua Rumah Dirajeg Dilalap Sijago Merah

Dua Rumah Dirajeg Dilalap Sijago Merah
Kabupaten Tangerang – Kebakaran kembali terjadi dikabupaten tangerang tepatnya dikampung rajeg pasar Rt 01/03 Desa Rajeg mulya Kecamatan Rajeg,  sebanyak dua rumah ludes terbakar.
Kebakaran terjadi minggu malam sekitar pukul 19.00 wib, penyebab kebakaran berawal dari Kios atau bengkel motor roy ketika sedang memperbaiki motornya sendiri tiba tiba motor tersebut meledak kemudian menyambar tempat bensin yang berada di kios dan diketahui kios tersebut milik Mansyur yang di sewakan kepada Roy, kemudian api menjalar ke rumah mansyur dan merambat kerumah Dadang hingga kebagian dapur rumah Rt Edi.
Guna memadamkan api,  warga sekitar tempat kejadian berbondong bondong mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya,  tak berselang lama mobil pemadam kebakaran dari kabupaten tangerang tiba dilokasi sehingga api berhasil dipadamkan.
Adapun rumah yang terbakar kediaman Mansyur dan Dadang serta 1unit motor mio milik Dadang yang ikut terbakar Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,  untuk kejadian ini tidak ada korban jiwa. Api dapat di padamkan pukul 20.30 wib dengan menggunakan 5 unit mobil pemadam kebakaran dari Kab.Tangerang.
( ND )
Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply