DUA PULUH TIGA PESANTREN HANYUT DITERJANG BANJIR Di CIPANAS – LEBAK – BANTEN

DUA PULUH TIGA PESANTREN HANYUT DITERJANG BANJIR Di CIPANAS – LEBAK – BANTEN

antuan Semen dan Hal-Hal Lainnya Pada Hari Minggu, 12 Januari 2020, Romo Felix Supranto, SS.CC dan anggota Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan (HAAK)

Gereja Katolik St. Odilia Citra Raya, Koramil 14 Panongan – Polsek Panongan, Perumahan Citra Raya, dan Berbagai Unsur Masyarakat mengadakan sambang korban banjir di Lebak. Banyak Rumah rata dengan tanah becampur lumpur. Selain memberi bantuan, kami juga ingin menyapa dan meneguhkan para sahabat di sana.

Bantuan yang kami berikan berupa makanan, terutama makanan bayi. Selain itu, ada juga bantuan kecil untuk membantu pembelian semen guna pembangunan pesantren-pesantren yang hanyut diterjang Banjir belum lama ini. Menurut Gus Dedeng, ada 23 pesantren yang hanyut dan kira-kira ada 1200 santri yang tidak bisa belajar. Bantuan pembelian semen ini diserahkan oleh Romo Felix SS.CC melalui Gus Dedeng yang didampingi oleh teman-teman NU.

Semua bantuan disalurkan melalui Posko NU Peduli Kemanusiaan di PS Al Marjan Kecamatan Cipanas, yang dikoordinir oleh PC NU Kabupaten Lebak. Bantuan-bantuan itu langsung disampaikan kepada para korban Banjir dari rumah ke rumah.

Semoga menjadi berkah bagi semuanya

Salam Kebajikan
Romo Felix Supranto, SS.CC/Media Kodim 0510 Tigaraksa & Polsek Panongan

Bagikan:
Tags: , ,
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply