Ditsamapta Polda Banten, Jondrial : Masyarakat Dihimbau Jauhi Narkoba

Ditsamapta Polda Banten, Jondrial : Masyarakat Dihimbau Jauhi Narkoba

SERANG – Memberikan rasa aman terhadap masyarakat, satuan Ditsamapta Polda Banten laksanakan giat patroli di lokasi pusat keramaian, Kamis malam (17/01/2019) pukul 20.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsu Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Drs Jondrial menyebutkan kegiatan pateoli ini kita laksanakan dengan cara menyambangi warga yang sedang melakukan giat siskamling diperumahan Ciracas dengan menanyakan situasi Kamtibmas dilingkungan perumahan serta lakukan himbauan.

Dijelaskan Jondrial, adapun lokasi yang dilakukan patroli yaitu disekitar pasar mancak, Perumahan Grand Saliwangi Taktakan dan Perumahan Citlracas.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,”unngkap Jondrial

Lebih lanjut, anggota Ditsamapta Polda Banten patroli dengan menyambangi ketua Karang Taruna di Desa Labuan Kecamatan Mancak, guna memberikan himbauan untuk selalu menjauhi Narkoba dan minum-minuman keras dan ikut berpasitipasi menjaga kamtibmas di lingkungan.

“Situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas / kejahatan jalanan,”tutup Jondrial.

( M. Andi/Hms )

BidHum)

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply