Disuruh Beli Pulsa Listrik ABG Tak Kunjung Pulang

Disuruh Beli Pulsa Listrik ABG Tak Kunjung Pulang

Kejarinfo – Seorang remaja putri bernama : Tiara Rosita Sari
Ttl : 21 maret 2001
Alamat : jl. Delima 3 blok D1 no. 3 Rt 10 Rw 07 pondok makmur, kel. Kutabaru. Kec. Pasar kemis
Pergi meninggalkan rumah

Tiara rosita sari (18), dilaporkan hilang 4 hari, setelah disuruh ibunya untuk membeli pulsa listrik, sewaktu pergi dengan memakai kaos lengan pendek warna biru dan celana panjang warna hijau serta membawa sepeda motor honda beat warna hitam dengan No pol, A- 5646 -XF, sampai saat ini belum kembali kerumah.

Informasi yang diperoleh dari ibunya, Rosmiyati (40), senin(17/9/2019), saya menyuruh anak saya untuk membelikan pulsa listrik tapi setelah beberapa lama anak saya tidak datang lagi kerumah,lalu saya menanyakan ke orang tua saya,dan kata orang tua saya tdi ada cuma minta uang 20.000 lalu pergi lagi dan sampai saat ini anak saya tidak kunjung pulang.Ucapnya

Pihak keluarga sudah berupaya mencari Tiara rosita ke rumah-rumah kerabat dan temannya. Namun tidak juga ditemukan, hingga akhirnya dilaporkan ke pihak polisi. 

Saya sudah melaporkan ke Polsek pasar kemis diterima Ipda zaenudin sh, terkait putri saya yang sampai saat ini belum juga pulang,” ujar rosmiyati.

Saat meninggalkan rumah tiara rosita sari yang memiliki tinggi badan 165 cm, kulit sawo matang, dengan potongan rambut ikal sebahu mengenakan baju kaos lengan pendek warna biru, bercelana panjang warna hijau

Ibu tiara rosita sari, berharap bantuan warga yang menemukan putrinya untuk menginformasikan ke 082312255552.

Sopian

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply