Dirpamobvit Polda Banten Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Personel dalam Pengamanan Pejabat Negara

Dirpamobvit Polda Banten Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Personel dalam Pengamanan Pejabat Negara

Kota Cilegon – Dirpamobvit Polda Banten cek langsung kesiapan personel Subdit VIP dalam pengamanan kunjungan kerja Pejabat Negara di Dermaga 6 Eksekutif ASDP Merak pada Selasa (26/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan. “Hari ini akan ada kunjungan kerja dari Pejabat Negara yaitu Kapolri, Panglima TNI, Ketua DPR RI, Menko PMK, Menteri Perhubungan, Menteri PUPR, Menteri Kesehatan, Ka BNPB, Asops Panglima TNI, Kapuspen TNI dan Pejabat Utama Mabes Polri ke Dermaga 6 Eksekutif ASDP Merak,” ucap Edy Sumardi.

“Saya sudah terjunkan personel dari Subdit VIP yang dipimpin oleh Kasubdit VIP AKBP Samijo untuk melakukan pengamanan lokasi dan semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pejabat Negara,” lanjut Edy Sumardi.

“Kunjungan kerja Pejabat Negara tersebut dalam rangka pengecekan jalur transportasi lalu lintas menghadapi lebaran 2022, dan kita sebagai Direktorat Pengamanan Objek Vital harus mengamankan kegiatan ini jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Edy Sumardi

“Saya pastikan betul bagaimana cara bertindak para personel dalam pemeriksaan seluruh tamu yang hadir, cek semua barang bawaan jangan sampai ada yang membawa benda berbahaya seperti senjata tajam dan sejenisnya”

“Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada siapapun yang ditemui dan berkoordinasi dengan satuan pengamanan lainnya” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas).

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.