Diawali Servis AKBP R. Wahyu, Pesona Enasa Juara Final Volly PHRI

Diawali Servis AKBP R. Wahyu, Pesona Enasa Juara Final Volly PHRI

Kejarinfo.com – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon mengelar berbagai pertandingan olahraga dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-74 yang dilaksanakan dilapangan parkir Modern Lounge (LM), Rabu (7/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian PHRI Provinsi Banten G.S. Ashok Kumar, Ketua Harian PHRI Kota Cilegon Joni Gondang, Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Banten AKBP R. Wahyu Irawan, dan Sekjend SMSI Pusat Firdaus.

Pada kesempatan tersebut dalam pembukaan puncak pertandingan final bola Volly, mempertemukan tim Hotel Surabaya Ismi melawan tim Hotel Pesona Enasa Merak. Pertandingan diawali dengan servise pertama oleh Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Banten AKBP R. Wahyu Irawan.

AKBP R. Wahyu Irawan mengapresiasi kegiatan perlombaan olahraga yang dilaksanakan PHRI Kota Cilegon. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. PHRI telah melakukan pembinaan yang baik terhadap anggotanya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, tokoh pers Banten, Firdaus yang saat ini digadang-gadang oleh beberapa tokoh Cilegon untuk maju sebagai salah satu bakal calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2020, juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PHRI Kota Cilegon.

“Dengan kegiatan olahraga seperti ini, manajeman dari hotel dan restoran di Cilegon bisa lebih akrab. Karyawannya juga dapat saling lebih mengenal,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Harian PHRI Provinsi Banten, GS. Ashok Kumar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk membangun kearaban pengurus PHRI dengan karyawan dan manajemen hotel dan restoran yang ada di Kota Cilegon.

“Selain bisa olahraga, kita juga kan makin mempererat silaturahmi antar manajemen dan pengelola hotel dan restoran di Kota Cilegon. Dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa lebih akrab,” ujar Ashok.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Perlombaan PHRI Kota Cilegon dalam peringatan HUT RI ke-74, Iis Iskandar mengungkapkan, perlombaan yang dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan pengurus PHRI Kota Cilegon bersama dengan manajemen hotel dan restoran yang ada di Kota Cilegon.

“Kegiatan perlombaan sebenarnya bukan untuk cari siapa juara atau pemenangnya, tetapi ini untuk memperkuat silaturahmi dan kekompakan PHRI Cilegon,” pungkas Iskandar.

Pada pertandingan final Volly tersebut, Tim Hotel Pesona Enasa Merak keluar sebagai juara setelah bertanding 4 set melawan tim Hotel Surabaya Ismi, dengan skor 20-25 pada set pertama, 25-22 pada set kedua, 25-14 pada set ketiga, dan 25-20 pada set keempat.

Selain perlombaan Volly, Futsal, Bulutangkis, dan Tenis Meja, pada puncak acara yang akan dilaksanakan 19 Agustus di tempat yang sama, akan diadakan game tradisional seperti lomba bakiak, tarik tambang dan lainnya.

Rin

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply