Datangi Ponpes Tadibul Ahkam, Kapolres Serang Salurkan Bansos PPKM Level 3

Datangi Ponpes Tadibul Ahkam, Kapolres Serang Salurkan Bansos PPKM Level 3

SERANG | Jajaran Polres Serang dipimpin lansung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, melaksanakan pemberian bantuan sosial di Ponpes Tadibul Ahkam, Kampung Jambu, RT.09/02, Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Selasa (27/7/2021).

Pemberian bantuan sosial (Bansos) oleh Kapolres Serang kepada pimpinan Ponpes dan perwakilan Santri/i Tadibul Ahkam tersebut dalam rangka PPKM Level 3 di Darkum Polres Serang.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Kapolres Serang didampingi, Kasat Intelkam Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kapolsek Petir, Kasie Provam Polres Serang, Kasie Humas Polres Serang, KSPKT Polres Serang, Kanit II Satintelkam Polres Serang dan Kanit Intelkam Polsek Petir.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, bansos yang diberikan kepada masyarakat berupa 15 paket sembako. Dan pemberian ini dalam rangka PPKM Level 3 di wilayah hukum Polres Serang.

“Ya baksos kali ini, jajaran Polres Serang menyambangi salah satu Ponpes di wilayah Kecamatan Tunjung Teja,” kata AKBP Mariyono.

“Adapun bansos yang di berikan berupa Beras, Minyak goreng, Tepung, Mie Instan dan Masker. Semoga dapat bermanfaat,” imbuhnya.

Mariyono juga mengimbau, kepada pemilik ponpes dan para santri maupun santriwati agar tetap mengikuti prokes agar bisa sama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Alhamdulilah pihak kami diterima dengan dengan baik oleh pimpinan ponpes. Dan mereka pemilik ponpes dan para santri tentunya mau sama-sama ikut memerangi wabah ini,” tukasnya.

(*/Red)

Bagikan:
Tags: ,

No Responses

Tinggalkan Balasan