Cegah Penyebaran virus covid-19, Ditbinmas Polda Banten himbau masyarakat tidak mudik

Cegah Penyebaran virus covid-19, Ditbinmas Polda Banten himbau masyarakat tidak mudik

CILEGON – Guna mencegah penyebaran virus Corona, Dit Binmas Polda Banten terus menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik.

Himbauan ini di lakukan di Lingkungan Perumahan Metro Cilegon. rabu, (14/05/2020), Pukul 20:00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi selaku Kasatgas 1 Ops Ketupat Kalimaya 2020 mengatakan dit binmas terus menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik dulu.

“Kami Mengedukasi masyarakat terkait antisipasi penyebaran Covid19 agar masyarakat tidak melakukan mudik”, katanya.

Dirbinmas mengajak masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah, Dan larangan mudik ini merupakan perintah dari Pemerintah Pusat, mari kita sama-sama mentaati aturan pemerintah pusat terkait larangan mudik ini

“Dengan tidak melakukan mudik, kita sudah memiliki andil dalam membantu pemerintah, untuk itu mari kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona”, lanjutnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik dan selalu menjaga kesehatan.

“Mari kita bersama-sama selalu menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir”, ujarnya.

“Dan juga mari kita menerapkan Phycsical Distancing yaitu dengan cara selalu menjaga jarak dengan orang lain, minimal 1,5 meter lah jaraknya. Itu semua kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply