Camat Sindang Jaya : Calon Kades Harus Tampil Elegan Dengan Visi Misi Yang Menyentuh Masyarakat

Camat Sindang Jaya : Calon Kades Harus Tampil Elegan Dengan Visi Misi Yang Menyentuh Masyarakat

Tangerang – Dalam rangka Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang Sebanyak 39 calon Kepala Desa dari 2 kecamatan yakni kecamatan Sindang jaya dan kecamatan pasarkemis melakukan deklarasi damai Pilkades 2019 diadakan di jalan Suparna sutera boulevard no 19 Wanakerta Sindang jaya(kamis/24/10/2019)

Acara dihadiri oleh Wakapolres Tangerang AKBP Komarudin.SIK.MM para muspika camat Sindang jaya,camat pasar Kemis,Kapolsek serta Danramil ketua Panitia,ketua Panwas.

Dalam sambutannya H. Abudin Camat Sindang jaya mengatakan Pilkades harus menjadi pesta demokrasi masyarakat, desa yang bermartabat dan menghasilkan kepala desa sebagai pemimpin desa harus bisa mengayomi dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Kami tidak ingin pesta demokrasi ini tercederai oleh kita sendiri akibat perbedaan pemahaman didalam memaknai arti sesungguhnya dari pelaksanaan pilkades, pilkades bukan ajang untuk saling menjatuhkan dan mengalahkan, menebar kebencian dan permusuhan apalagi melakukan cara-cara yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan kalah atau menang harus diterima” ujarnya

Dirinya selaku camat berpesan agar para calon Kades tampil elegan dengan visi misi yang menyentuh kehidupan masyarakat dan memanfaatkan tiga hari masa kampanye untuk menyampaikan ide, gagasan serta program-program dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu AKBP Komarudin PLH Kapolres Tangerang menegaskan dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibnas)serta dari (Binamas)selama berlangsungnya Pilkades serentak, Polres Tangerang akan menggelar pengamanan Pilkades serentak dengan mengedepankan kegiatan preventif yang didukung penegakan hukum dalam rangka mengamankan setiap tahapan Pilkades.

“Saya tegaskan kepada seluruh personel TNI/Polri untuk tetap menjaga netralitas dengan tidak berpihak kepada calon tertentu dalam memberikan pelayanan maupun tindakan kepolisian lainnya selama berlangsungnya tahapan-tahapan Pilkades serentak di Kecamatan pasar Kemis dan kecamatan Sindang jaya”.himbauan kepada para calon,supaya tidak mudah terpacing emosional saat kampanye dan menghindari motor yang kanalpotnya reasing karena bisa menimbulkan keributan Tegas AKBP Komarudin.

Untuk diketahui pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak ini,kami pihak Polri dan TNI menurunkan anggota kurang lebih 2000 personil yang akan dilaksanakan pada Desember 2019 nanti.

( Yan/ded )

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply