Caleg PKS Dapil 1 Kabupaten Tanggamus Lakukan Koordinasi

Caleg PKS Dapil 1 Kabupaten Tanggamus Lakukan Koordinasi

Kejarinfo.com – Dalam rangka koordinasi pencapaian target dari Caleg DPRD Tanggamus Dapil 1 Partai Keadilan Sejahtera (PKS No 8), di rumah bapak Ahsan. Dirinya selaku Caleg dari partai PKS No urut 2. Sabtu 9/2/2019.

Dapil 1 meliputi III Kecamatan terdiri dari 47 Pekon, dengan jumlah TPS yang ada 238, jumlah Data pemilih tetap sebanyak  6 Calon, ntuk bisa memperebutkan 6 kursi.

“Acara ini turut dihadiri oleh “Angota DPRD Provinsi H ir Ahmadi Sumaryanto, dan Ketua DPD PKS Tanggamus Hi.Henisusilo dan juga seluruh Caleg dari Dapil 1. Acara dipandu oleh Somad Rianto selaku Manajer dapil, I

Dalam pidato penyampaian, acara ini adalah koordinasi rutin yang memang sudah tiap bulan nya kita adakan. “Inti acara ini hanyalah memperkokoh dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua khususnya untuk Caleg dengan para pengurus partai mulai dari DPC dan DP dari tiap-tiap Pekon yang sudah ada di III Kecamatan ini.

Materinya Henisusilo selaku ketua umum dari partai DPD PKS Kab. Tanggamus menyampaikan, untuk ketua DPC yang ada di Kecamatan masing masing untuk bisa segera mengumpulkan data data saksi. Mengingat waktu yang sudah sangat mendesak,hanya itu yang bisa saya sampai kan kepada ketua DP kecamatan,” jelasnya.

Ahsan selaku Caleg no urut II berharap di bulan April tanggal 17 nanti, saya mohon do,a restu serta dukungannya kepada semua warga dan rekan-rekan yang sempat hadir di kediaman rumah saya ini,” terang nya

(hasbuna)

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply