Bekas Galian Tanah Di Desa Talok Kec Kresek Menelan Korban Jiwa

Bekas Galian Tanah Di Desa Talok Kec Kresek Menelan Korban Jiwa

 

Tangerang,kejarinfo.com -Akibat kecerobohan pengusaha galian tanah yang tidak memikirkan akibat dari usahanya dan hanya memikirkan keuntungan diri sendiri yang mengakibatkan dua bocah menjadi korban hingga meninggal dunia pada hari Rabu tgl 29-01_2020 pukul 12’30 WIB

Bekas galian yang membentuk kolam yang berada rt 11/03 di Desa Talok Kecamatan Kresek Kab Tangerang memakan korban jiwa, 2 bocah menjadi korban tenggelam di dasar kolam .

Ke 2 bocah itu bernama Robi (12) dan Lana (11), kedua nya merupakan warga rt 05/02 Desa Talok Kec Kresek, dan ketika di temukan warga kedua nya sudah tak bernyawa dengan kondisi membiru di sekitar wajah dan tubuh nya.

Menurut warga setempat pertama kali yang di ketemukan adalah Robi sedangkan lana di temukan selang 1 setengah jam kemudian.
Aparat kepolisian sektor Kresek setelah mendapat informasi dari warga langsung merapat ke lokasi kejadian dan membantu mencari korban bersama warga, setelah melakukan pencarian sekitar 2 jam ke dua korban tewas tersebut baru bisa di temukan dan langsung di bawa ke Puskesmas kresek.

Masyarakat yang ingin menyaksikan langsung pencarian korban, belum bisa memastikan kedalaman kolam tersebut, bahkan menurut warga di musim hujan begini air di kolam itu penuh dan di situ lah yang membuat anak-anak seusia korban tertarik untuk berenang dan bermain di kolam tersebut.

Rin

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply