Bahas Penanganan Covid-19, Wakapolres Tapsel Kumpulkan Camat se-Paluta

Bahas Penanganan Covid-19, Wakapolres Tapsel Kumpulkan Camat se-Paluta

KEJARINFO.COM || SUMUT – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, mengumpulkan Camat se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dalam rangka pembahasan serta analisa dan evaluasi percepatan penanganan Covid-19, Sabtu (14/5/2022) sore.

Tak hanya Camat, para Perwira pengamat wilayah (Pamatwil) dan Bintara pengamat wilayah (Bamatwil) juga dikumpulkan pada kegiatan yang digelar di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel di Jalan SM Raja Kota Padangsidimpuan itu. Kegiatan itu, juga membahas terkait akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Paluta.

“Dalam kegiatan itu, turut dibahas terkait langkah-langkah penerapan protokol kesehatan (Prokes) maupun target capaian vaksinasi yang akan diberikan kepada masyarakat,” jelas Wakapolres.

Wakapolres berharap, dengan digelarnya kegiatan tersebut, ke depan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapsel termasuk Kabupaten Paluta, akan berjalan lebih baik. Dalam kesempatan itu, pihaknya juga meminta dukungan semua pihak agar pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Paluta berjalan lancar.

“Kami mohon kerjasamanya dengan semua pihak, agar program percepatan penanganan Covid-19 ini berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Wartawan : Ismael Siregar

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.