Asikin Penjual Sapi Qurban Siap Manjakan Konsumen

Asikin Penjual Sapi Qurban Siap Manjakan Konsumen

KABUPATEN TANGERANG – Kejelian Asikin (46) dalam memilih lokasi bisnis yang strategis memberikan hasil positif bagi bisnis hewan Qurban. Omzet penjualannya tahun ini diproyeksi mencapai Rp 1.1 miliar dengan pendapatan bersih Rp 60 juta.

“Posisinya strategis, tempatnya enak, parkirannya juga dapat. Pendapatan bersih Rp 60 juta, modalnya sekitar Rp 1.1 miliar,” jelas Asikin kepada kejarinfo.com pada Kamis (10/6/2021) dilokasi kandangnya.

Asikin berjualan di sebuah lahan pada tepi Jln. raya serang Km 27 kawidaran Kabupaten Tangerang, bagi warga yang tinggal dikabupaten Tangerang dan kecamatan Cikupa jalan kawidaran jala rute utama serang Cikupa Balaraja bagi yang ingin ke pusat kota Tangerang, Tol Balaraja-Merak, bisa mengunjungi lapak kandang sapi saya. ujar Asikin

Tahun ini, Asikin membawa hewan Qurban sebanyak 55 ekor sapi dari Bima dan diperkirakan akan nambah Sampai 300 ekor sapi bilamana perkembangannya bagus, dan jenis sapi yang dijual ini sapi Bima, kualitasnya dagingnya super.

Asikin mengatakan untuk harga berpariasi kisaran Rp 17 Sampai 30 juta dengan bobot 200 sampai 400 kg kg, jelas pria kelahiran Bima Nusa tenggara barat. Ia pun berharap agar penjualan hewan Qurban tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin.

Asikin juga sudah memiliki pelanggan tetap seperti perusahaan salah satunya PT.Commeta setiap mendekati Hari Raya Idul Adha pihaknya selalu memesan sapi Qurban kepada  Asikin termasuk beberapa DKM yang ada diwilayah kabupaten Tangerang. Dan bagi yang ingin memesan sapi Qurban bisa hubungi bapak Asikin di nomor Hp 082312167381 atau bisa datang langsung ke kandang dialamat jl.raya serang km 27, kawidaran Cikupa Tangerang.

Kejarinfo

Bagikan:
Tags: , , , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan