Harganas Ke-27 Tingkat Kecamatan Puskesmas Sindang Jaya Gratiskan Pelayanan Akseptor

Harganas Ke-27 Tingkat Kecamatan Puskesmas Sindang Jaya Gratiskan Pelayanan Akseptor

Kejarinfo.com| Tepat pada tanggal 29 Juni 2020 Adalah Puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-27 serentak se Indonesia, kegiatan tersebut adalah pelayanan akseptor seperti pelayanan KB, Implan, IUD, Suntik, Pil dan Kondom tentunya secara gratis. Senin 29/6

Menurut Kepala Puskesmas Sindang Jaya Dr. Dewi mengatakan, untuk kegiatan saat ini sangat bagus serta terkoordinir dan berjalan sesuai dengan harapan karena selama ini BKKBN dengan pihak puskesmas sangat baik.

Dirinya menyampaikan ada tambahan jumlah akseptor KB sampai akhir pelaksanaan diantaranya IUD 20, Implant 30, Suntik 135, Kondom 54, Pil 52, total akseptor 291.

Menurut H.Abudin SIP.MM selaku camat Sindang jaya, kegiatan ini tak lepas dari Koordinasi dengan Institusi masyarakat pedesaan (IMP) ditingkat desa atau di lini lapangan.

Berkat koordinasi yang baik antara Bidan Klinik dan Penyuluh KB, dirinya merasa bersyukur karena kegiatan ini berjalan dengan sukses tentunya tidak lepas dari kerja tim Kabupaten dan Kecamatan. Ungkapnya

 

Dedy

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply