70 Anak Yatim Terima Santunan Di Mushola sabilulhaq

70 Anak Yatim Terima Santunan Di Mushola sabilulhaq

Dalam rangka memperingati 10 muharam 1440 H,  Sebanyak 70 anak yatim menerima santunan dimushola sabilulhaq  Desa margamulya kec mauk kabupaten Tangerang. kamis (20/9/2018 )

Pemberian santunan anak yatim ini, jelas Abubakar selaku kades margamulya,  merupakan rangkaian perayaan bulan Muharram yang dikenal sebagai lebarannya anak yatim.

“Anak yatim yang mendapatkan santunan berasal dari wilayah setempat di desa Margamulya Kecamatan Mauk ,” ucapnya.

Ditambahkannya, penerima santunan ini hasil dari pendataan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara di setiap RT, dan dana yang bersumber dari sumbangan warga setempat dan para dobatur serta kepala desa margamulya Abubakar yang begitu peduli terhadap anak yatim diwilayahnya.

Hal senada disampaikan Syamsudin salah satu pengurus partai bulan bintang dikabupaten tangerang dan juga sekaligus putra daerah dirinya, sangat bangga terhadap penerus bangsa yang dimana masyarakat yang memperjuangkan dapat berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan juga dapat terus mendapatkan dukungan agar bisa konsisten dalam mengelar acara dengan lingkup yang lebih luas.”tuturnya

Selain melakukan santunan terhadap 70 orang anak yatim di adakan juga Tausiyah agama yang dipaparkan oleh KH.SOBARI dan Hj. HAPSOH.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan ke agamaan, membawa dampak yang positif dalam rangka menjalin sinergitas dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

 

( KI )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply