34 Provinsi Hadiri Festival SAIK Di Kota Tangerang

34 Provinsi Hadiri Festival SAIK Di Kota Tangerang

Kejarinfo – Pemerintah Kota Tangerang menjadi tuan rumah kegiatan Sinergi Aksi Ilmu dan Komunikasi (SAIK) “Sinergi Indonesia Menuju Era Komunikasi” 4.0 yang akan dilangsungkan pada tanggal 2 hingga 4 Desember 2018 di lapangan alun-alun Ahmad Yani,  Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

Nah Kegiatan yang bakal didatengin dari 34 Provinsi di Indonesia, dengan jumlah sebanyak 2570 peserta, akan diisi dengan senam bersama, pertunjukan rakyat, dan exhibition market place.

Kegiatan yang dibuka oleh Dirjen KOMINFO Republik Indonesia, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, diawali dengan senam bersama para penyandang disabilitas yang bertepatan dengan hari difable 2 Desember. Hal tersebut dibuktikan oleh Pemerintah bahwa difable bukan halangan untuk bergerak dan mencapai kesuksesan.

Antusias pengunjung yang hadir dari berbagai daerah pun begitu terasa saat memasuki stand pameran, yang diisi oleh berbagai stand berfoto (selfi), ragam Kementrian Republik Indonesia, Pendidikan, Visual, Buku, hingga bermacam kuis yang bisa kita ikuti untuk mendapat merchandise menarik.

“Seru juga ya, kita bisa mengasah ilmu juga, jadi tahu seputar Kementrian, edukasi, dan banyak lagi,” terang seorang pengunjung yang tengah asik bermain edukasi visual di stand pendidikan. Minggu (2/11) pagi.

“Saya tadi kunjungi bermacam stand. Banyak dapet merchandise, seperti buku, gantungan kunci, kipas, pulpen, hingga kaos, usai ikuti kuis yang seru banget pastinya,” riangnya

( Dedy )

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply