WARGA SUKA ASIH DI BUAT BINGUNG OLEH PANITIA PILKADES

WARGA SUKA ASIH DI BUAT BINGUNG OLEH PANITIA PILKADES

Tangerang – Desa Suka Asih kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang salah satu Desa yang akan mengikuti pemilihan kepala Desa yang di akan dilaksanakan secara serentak 1 Desember 2019 mendatang. Jum’at 29/11

Desa yang memiliki lima calon kepala Desa tersebut memiliki Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) sebanyak 6961 jiwa dari enam RW yang ada, jumlah tersebut berdasarkan sensus yang di berikan Dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten Tangerang.

Memasuki satu hari sebelum pelaksanaan pesta Demokrasi itu berlangsung banyak warga masyarakat yang belum mendapatkan surat undangan untuk pemilihan, saat di konfirmasi di ruang kerjanya Ketua PanWas Agus Midi menyampaikan ” surat undangan diberikan sesuai DPT , setiap Nama yang terdaftar di DPT pasti akan di berikan surat undangan” ujarnya.

Adapun pengaduan masyarakat yang mengeluhkan karena banyak yang belum mendapatkan surat undangan akan di selesaikan sebelum pelaksanaan pilkades ” kalaupun ada warga masyarakat yang belum menerima surat undangan mungkin masih terbawa sama team yang lainnya yang pastinya setiap yang terdaftar di DPT pasti akan di berikan surat undangan” ungkap jaenul mursopi ketua Panitia pilkades menambahkan.

Sehubungan dengan banyaknya warga pendatang yang berdomisili di Desa Suka Asih Panitia pelaksanaan pilkades bersama kelima calon kepala desa bersepakat untuk yang bertempat tinggal berstatus ngontrak tidak diberikan surat undangan untuk pemilihan walaupun memiliki KTP alamat Desa suka Asih.

semoga pilkades di Desa Suka Asih dapat berjalan sesuai yang di harapkan, berjalan dengan aman dan kondusif ujar salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya. Red

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply