Wakil Walikota Tangsel Resmikan Musholla Nurul Ikhwan

Wakil Walikota Tangsel Resmikan Musholla Nurul Ikhwan

Kejarinfo.com – Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, pada Rabu (01/05/2019) menghadiri acara peresmian Musholla Nurul Ikhwan, Grand Puri Laras, Legoso Ciputat Timur, Tangsel. Acara peresmian ini sekaligus memperingati Isra Mi’raj.

Peresmian musholla Nurul Ikhwan yang berlokasi di perumahan Grand Puri Laras Legoso Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Tangsel ini dilakukan oleh wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, dan dihadiri oleh Ketua DKM mushola Nurul Ikhwan, Kaharudin, Guru Besar UIN Ciputat, Ridwan Lubis, Sekcam Ciputat Timur, Mukroni, Kapolsek Ciputat, Kompol Jimmy, dan hadirin tamu undangan.

Kepala Kantor hadir sekaligus menjadi penceramah Peringatan Isra` Mi’raj menyampaikan rasa syukurnya atas telah selesainya pembangunan musholla Nurul Ikhwan, dan diresmikan langsung oleh wakil Walikota Tangsel.

“Semoga musholla ini menjadi sarana bagi warga Perumahan Grand Puri Laras Legoso Ciptim untuk rajin melaksanakan sholat lima waktu secara berjama’ah, dan juga sebagai sarana pembinaan dan pendidikan warga,” tururnya.

Kepala Kantor juga mengingatkan kepada seluruh umat Islam di perumahan Grand Puri Laras Legoso tersebut agar jangan hanya pintar membangun musholla atau masjid saja, tapi juga harus semangat memakmurkannya.

“Jangan sampai musholla yang dibangun megah ini sepi dari jemaah. Jadikan masjid dan musholla sesuai dengan fungsinya seperti pada zaman Nabi SAW. Apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan, jadikan itu sebagai titik awal untuk memakmurkan masjid,” pesannya.

Kegiatan peresmian musholla Nurul Ikhwan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Walikota Tangsel, dan diakhiri dengan doa bersama untuk kemaslahatan warga perumahan Grand Puri Laras Legoso Ciptim Tangsel.

(UJ)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply