Tempat Wisata Sari Ater Diserbu Pengunjung dari Berbagai Daerah

Tempat Wisata Sari Ater Diserbu Pengunjung dari Berbagai Daerah

Kejarinfo – Libur lebaran menjadi momentum bagi masyarakat untuk mengunjungi berbagai tempat wisata bersama keluarga dan kerabat. Salah satunya wisata Sari Ater yang ramai diserbu pengunjung dari berbagai daerah untuk merasakan sensasi air panas yang alami dari alam.

Wisata air panas yang berada di Ciater, Subang, Jawa Barat ini, memberikan pelayanan bagi pengunjung selama 24 jam. Tak heran bila pengunjung terus berdatangan untuk berendam bersama hingga tengah malam.

Seperti Purnama, pengunjung asal Medan yang datang bersama keluarganya saat pukul 23.00 WIB. Sari Ater menjadi tempat wisata favoritnya saat liburan. Momen lebaran ini, selain mudik tapi juga untuk liburan.

“Baru datang, kita sekeluarga biasa kalo liburan apalagi lebaran ini pasti ke sini. Jadi sudah sering banget,” ungkapnya saat mengantre di loket tiket, Kamis (6/6).

Selain itu, ada juga rombongan pengunjung dari Kudus, Jawa Tengah yang tiba pukul 02.00 WIB pagi. Salah satunya, Slamet bersama teman-temannya yang pertama kali ke Sari Ater.

“Pertama kali mas, mumpung liburan lebaran kita kunjungi tempat wisata di Bandung. Sebelumnya sudah ke Tangkuban Parahu,” katanya.

Diketahui, tiket harga masuk untuk berendam di wisata Sari Ater Rp 40.000/orang (dewasa) dan untuk memasuki arena kolam rendam Mayang Sari pengunjung dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 60.000.

Sari Ater juga menyediakan beberapa spot foto bersama untuk menjadikan momentum kenangan bersama keluarga dan kerabat.

Bagi penikmat wisata malam, ayo dapat berkunjung ke wisata Sari Ater bersama keluarga. Nikmati sehatnya air panas di suasana alam terbuka dengan udara yang dingin. ( Red )

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply