Sebanyak 214 Warga Ds Tapos Kec Tigaraksa Menerima Banso BLT DD 2020

Sebanyak 214 Warga Ds Tapos Kec Tigaraksa Menerima Banso BLT DD 2020

Tangerang Kejarinfo.com-Pembagian Bansos yang berasal dari anggaran BLT Dana Desa hari ini telah di bagikan kepada desa Tapos sebanyak 214 KPM pada hari Jumat tgl 26-06-2020 yang di mulai sekitar pukul 14’00 di ruang aula kantor ds Tapos hingga selesai.

Hadir dalam acara tersebut kepala kepala desa Tapos Khaerudin,kapolsek Tigaraksa,babinsa,binamas,BPD,dan para perangkat desa serta masyarakat yang namanya tercantum dalam penerima bantuan BLT DD tersebut.

Kepala desa Khaerudin ketika di wawancara oleh media online kejarinfo.com mengatakan,” saya sangat bersyukur akhirnya dana bantuan Covid 19 untuk masyarakat Tapos yang berasal dari DD turun dan dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga bagi masyarakat sini,meskipun baru sebagian yang bisa terbantu dengan adanya bantuan ini.” Jawabnya.

Adapun masyarakat yang sudah masuk dalam daftar penerima dana BLT namun belum menerima saat ini mohon bersabar karena anggaran belum cukup dan di pastikan nanti jika anggaran selanjutnya turun akan mendapatkan haknya.”pungkas Khaerudin.

 

Rini

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply