PT. Mega Darma Yudha Bersama Manajemen Suvarna Sutera Salurkan Bantuan Paket Sembako

PT. Mega Darma Yudha Bersama Manajemen Suvarna Sutera Salurkan Bantuan Paket Sembako

Tangerang – Penyebaran Virus Disease 2019 (Covid-19) membawa dampak luar biasa terhadap kondisi sosial ekonomi secara luas. Pemerintah melalui Keputusan Presiden Nomor 12 Tahun 2020 telah menetapkan pandemik Covid-19 sebagai bencana nasional.

Selain jumlah korban terus bertambah secara cepat, wabah ini telah menciptakan ketidakpastian dan membawa dampak serius bagi keberlangsungan perekonomian masyarakat, khususnya para pekerja informal dan kelompok masyarakat berpenghasilan rendah.

Sejalan dengan program pemerintah dalam percepatan penanggulangan dampak pandemik, para pelaku usaha dan pemangku kepentingan di industri properti dan Jasa keamanan mengambil inisiatif untuk membangun sinergi bersama dalam memberikan bantuan kepada masyarakat secara bergotong-royong.

PT. Mega Darma Yudha bersama manajemen Suvarna Sutera memberikan Bantuan berupa sembako kepada elemen masyarakat kecamatan sindang jaya yakni ormas BPPKB kecamatan Sindang Jaya, Ormas LMP dan Pemuda Pancasila Kecamatan Sindang Jaya, pembagian ini berlangsung di Kolam Renang Suvarna Padi. Jum’at pagi 8/5/2020

PT. Mega Darma Yudha (MDY) Security Service dan Manajemen Suvarna Sutera berbagi ratusan Sembako, kegiatan yang dibalut dengan silaturahmi dalam penguatan keimanan dibulan Suci Ramadan bersama elemen masyarakat (ORMAS) yang berada di Kec Sindang Jaya.

Direktur PT MDY, Ibu Pammeilya Mega Awaliyah SE, menyampaikan, kegiatan sosial terhadap sesama di bulan suci Ramadhan ini penting untuk terus dilaksanakan guna menjalin tali silahtuhrohmi dan kebersamaan. Ia mengaku sudah menyiapkan ratusan paket sembako yang rencananya akan didistribusikan kepada masyarakat melalui Organisasi Masyarakat di area Suvarna Sutera Kec Sindang Jaya.

“Alhamdulillah, kami masih diberikan kesempatan oleh Allah Swt, dan untuk kegiatan hari ini kami berikan ratusan sembako kepada beberapa elemen masyarakat di wilayah Sindang Jaya dan Pasar Kemis, kata Ibu Pammeilya Mega Awaliyah SE, yang diwakili oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP), Ormas BPPKB & Ormas Laskar Merah Putih (LMP)” kata direktur PT.MDY kepada kejarinfo.com

Junta Sonasa selaku Estate Manager Suvarna Sutera menambahkan, PT MDY Security Service adalah salah satu mitra usaha dalam bidang Jasa Keamanan yang dipercaya untuk mengelola keamanan di kawasan Suvarna Sutera selalu berusaha memberikan rasa aman, nyaman dan semoga bermanfaat bagi lingkungan sekitar kawasan Suvarna Sutera imbuhnya.

Ketua BPPKB Kecamatan Sindang jaya IWA mengucapkan, rasa syukur dan berterimakasih kepada PT. Mega Darma Yudha (MDY) dan Manajemen Suvarna Sutera yang sudah peduli memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat.

Semoga PT. Mega Darma Yudha dan Manajemen Suvarna Sutera terus menjadi pelopor dalam segala hal terutama di bidang sosial, kami dari ranting DPAC BPPKB Sindang jaya menyampaikan salam hormat, untuk PT. Mega Darma Yudha dan Manajemen Suvarna Sutera semoga sukses selalu. Amin yaa robbal almin. “Pungkas iwa

Dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply