Prio Purwanto Maju Pilkades Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas 2021-2027

Prio Purwanto Maju Pilkades Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas 2021-2027

Banyumas- Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten telah menetapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar 15 Desember 2021 mendatang. Sebanyak 27 desa dari beberapa kecamatan di Kabupaten Banyumas yang akan menggelar Pilkades.

Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas turut andil dan berpartisipasi bersama 27 Desa yang nantinya akan menggelar Pilkades serentak.Calon Kades Kalikidang Prio Purwanto menjadi Calon  Kepala Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas Nomor Urut 1.

Pria yang akrab disapa Prio sebagai warga asli masyarakat Kalikidang siap bertarung melawan petahana untuk menjadi kepala Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas periode 2021-2027.

“Insyaa Allah kalau masyarakat Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja memberikan amanah itu, saya akan menjaganya dengan dibuktikan program kerja yang nyata.  pembangunan, ekonomi serta kesehatan pada masyarakat akan terus ditingkatkan ditambah dengan trasparansi dalam hal anggaran,” Kata Prio Purwanto Nomor urut 1 di Temui Kediamannya Sabtu 4 Desember 2021.

Siapapun orang yang maju pada pilkades Kalikidang adalah putra-putri terbaik yang ada di Desa Kalikidang.

Saya selaku calon kepala Desa Kalikidang Nomor Urut 1 , tetap menghormati dan mengapresiasi calon kepala Desa lainnya. Semua bertujuan yaitu sama ingin mengabdi untuk meningkatkan kemajuan Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas” katanya.

Prio juga berharap, Pilkades di Desa nya harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, aman, lancar dan sukses tanpa ada konflik di dalamnya.

“Harapan saya semoga Pilkades tetap sukses berjalan lancar dan aman pada tahun ini. Tetap jaga persudaraan satu sama lain.” Kata Prio Purwanto Nomor Urut 1.(dik)

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.