Polres Serang Kota Laksanakan Persiapan Pengamana Malam Misa Natal

Polres Serang Kota Laksanakan Persiapan Pengamana Malam Misa Natal

SERANG | Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten, di bantu satu peleton Brimob dan TNI melaksanakan Pengamanan di Gereja HKBP Kota Serang, di Jl. Veteran No 5 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kato Serang Banten, Senin (23/12/2019) sejak pukul 15.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, personel dari Polres Serang Kota dibantu Brimob dan TNI, kami siagakan untuk pengamanan Gereja. Tujuanya, agar para jemaat lebih khidmat dalam melaksanakan ibadah pada saat perayaan Natal.

“Di Kota Serang terdapat 6 Gereja yang akan digunakan pelaksanaan misa natal. Kami telah menyiagakan personel sebanyak 32 orang dan akan di back up dari pasukan Brimob 1 pleton dan TNI serta instansi terkait,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, kepada media.

Edhi menambahkan, pihaknya dalam hal ini jajaran Polres Serang Kota bersama instansi terkait akan memberikan jaminan keamanan dalam pelaksanaan malam misa Natal dan tahun baru. Dan berharap situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Serang Kota, aman dan kondusif.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Serang akan sama-sama menjaga Kamtibmas, sehingga suasana Kota Serang tetap aman, nyaman dan kondusif,” imbuhnya.

“Saya juga minta, kepada masayakat agar jangan merayakan natal dan tahun baru yang berlebihan, gunakan hal-hal positif. Mari jaga keamanan bersama,” tutupnya.

Untuk diketahui, untuk saat ini kegiatan Ibadah Hari ini Nihil dan tahap persiapan dilaksanakan pada hari besok, dan sementara situasi aman dan tertib. Hum/andi

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply