Penilaian Akhir Semester SMP dan SMK dilakukan Bersamaan

Penilaian Akhir Semester SMP dan SMK dilakukan Bersamaan

Tangerang – Siswa-siswi di SMP dan SMK Perjuangan Bangsa yang berada diwilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Penilaian Ahir semester (PAS) tahun Ajaran 2018 pada 3 Desember 2018 bertempat di sekolah.

Tampak dalam kegiatan para siswa dan siswi sangat antusias bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Selain itu para siswa sangat teliti dalam mengerjakan soal soal pelajaran yang di berikan.

Kepala SMP Nasrudin SPdi bersama Kepala SMK Perjuangan Bangsa Ahmad Ibnu Mu’adz SPd.i
kepada kejarinfo di sela-sela kegiatan pada Senin 3 Desember 2018 menjelaskan, Alhamdulillah pada tahun ini siswa-siswi masih dapat melaksanakan kegiatan PAS.

Adapun dalam kegiatan penilaian Ahir semester untuk tingkat SMP berjumlah 55 siswa dan tingkat SMK 56 siswa, pelaksanaan kegiatan dilakukan bersamaan selain itu, antara siswa siswa SMP dan SMK memang menyatu.Jelasnya

“Semua persiapan maksimal telah kami lakukan. Siswa juga kami berikan motivasi, pembinaan mental juga. Kami komunikasi dengan orangtua siswa supaya saling dukung sampai terakhir itu kita adakan doa bersama,”katanya.

Atas semua usaha yang dilakukan para siswa-siswi disekolah ini, Kami berharap agar mendapatkan hasil yang memuaskan,”harapnya.

Surini

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply