Pasangan Suami Istri Maju Pilkades Kebasen

Pasangan Suami Istri Maju Pilkades Kebasen

Banyumas-Sepasang suami-istri maju dalam pemilihan kepala desa atau Pilkades Kebasen Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas.

Keduanya, Nurikhah dan Solekhan mengaku siap kalah dalam perebutan kursi kepala desa. “Saya dan istri sama-sama siap kalah. Makanya, kami tidak ada kampanye, tetapi melakukan sosialisasi untuk menyukseskan Pilkades serentak pada 15 Desember mendatang,” kata Solekhan calon Kades Kebasen Nomor Urut 2.

Dalam pilkades serentak di Kabupaten Banyumas Solekhan mendapat nomor urut 02. Sedangkan Nurikhah berada di nomor urut 01. Mereka sama-sama berpeluang menjadi Kepala Desa Kebasen Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas.

Selain siap kalah, Solekhan menyatakan siap menang dan bila terpilih lagi akan melanjutkan program kerja pada periode sebelumnya yang belum tuntas.

Solekhan merupakan calon petahana, saat pencalonan Pilkades Kebasen Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas.

 

 

Pada Pilkades tahun ini, lanjut dia tidak mematok berapa persen suara karena yang menjadi lawan politiknya adalah istrinya sendiri.

Sementara itu, Nurikhah menyatakan siap kalah karena optimistis suaminya bakal memenangi Pilkades serentak. Bahkan, dalam sosialisasi dalam Baliho dia meminta masyarakat untuk mencoblos nomor urut 02, bukan nomor urut 01.

“Saya mencalonkan menjadi kades pada detik-detik terakhir penutupan penyerahan formulir pendaftaran karena hingga tanggal akhir batas penyerahan formulir pendaftaran hanya suami saya yang daftar. Jika hanya ada satu calon, pilkades akan ditunda,” ujar Nurikhah Calon Kades Kebasen Nomor urut 1.(dik)

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.