MTQ Ke 1 Tingkat Desa Suka Asih Digelar di Ponpes Hudaatul umam

MTQ Ke 1 Tingkat Desa Suka Asih Digelar di Ponpes Hudaatul umam

Pasarkemis – Dalam Rangka Mengali Bakat  Anak-Anak Membaca Ayat Suci Al’Quran Desa suka asih Kecamatan pasar kemis Kabupaten tangerang Adakan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 1 Tingkat Desa, Bertemakan Melalui MTQ kita gali potensi, minat dan bakat menuju generasi yang unggul, cerdas dan Berakhlakul karimah. Dengan itu berharap bisa mengembangkan Bakat dan Potensi yang dimiliki pemuda pemudi desa suka asih. Sabtu 21/9/2019

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat desa suka asih akan di Laksanakan Selama Satu Hari di pondok pesantren hudatul umam Desa suka asih kp pasir awi rt.04/rw.02 sebanyak 40 peserta dari 6 RW se desa suka asih Meliputi 5 cabang, Cabang yang akan di Perlombakan yaitu, Tilawah, Murottal, Hapiz 1 juz, Pidato dan Tahmil Qur,an peserta terdiri dari Anak Anak serta Tingkat Dewasa.

Sekdes suka asih Ujang, dalam sambutanya” Terimakasih Kepada Seluruh Perangkat Desa Dan Kepala Desa Plt Yang Sudah Menyelenggarakan Kegiatan LPTQ Tingkat desa suka asih, meski satu hari pelaksanaannya namun dengan rasa terimakasih kegiatan ini tetap berjalan.

Adapun Tujuan MTQ Tingkat RT di Desa suka asih Kecamatan pasar kemis Diadakan Agar Dapat Memberikan Motivasi dan Menimbulkan Bakat Pada Anak.

“Mudah-Mudahan MTQ Tingkat RT Nantinya Dapat Membawa MTQ Tingkat Kecamatan,Kegiatan Ini Dilakukan Atas Kerja Sama Antara Pemerintah Desa Dan Pemuda Desa,”Ungkap Kades Plt suka asih Syaepul Bakti, Saat Memberikan Sambutan.

Masih kata Saepul, dalam Kesempatan Ini bahwa Kegiatan LPTQ atau MTQ tingakat desa,Selain Membawa Motivasi Pada Anak Juga Dapat Mengikat Para Masyarakat Untuk Saling Bersilahturahmi Dan Mendukung Kegiatan Tersebut.

“Meski hanya satu hari Mudah Mudahan Kegiatan tersebut dapat Menjadikan kita lebih baik,selain itu Desa suka asih juga Juga Sudah Memiliki Pemuda dan anak anak yang berbakatdan hari ini Mulai Memperlihatkan Bakatnya dan Mulai Berkereatif seperti kita lihat kegiatan pada hari ini,”Ungkapnya

H.CHAIDIR, S.sos, Msi camat pasar kemis dalam sambutanya, berharap untuk kedepannya seluruh masyarakat agar selalu berfikir cerdas untuk menghadapi perkembangan zaman yang semangkin cangih, jangan mudah terpercaya pada Blberita berita tidak jelas atau hoax yang dapat mempecah rasa kesatuan kita apalagi saat ini kita akan menghadapi pilkades serentak, mari kita jaga persatuan jangan mudah terkena gesekan. Ujarnya

Sopiyan

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply