Mendikbud kunjungi beberapa sekolah di kabupaten tangerang

Mendikbud kunjungi beberapa sekolah di kabupaten tangerang

Kejarinfo.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Jabodetabek dalam rangka kegiatan Hari Pertama Sekolah Tahun Pelajaran 2019-2020, Senin (15/7/2019),

Dalam kunjungannya di SD permata insani kelurahan sindang sari kecamatan pasar kemis tersebut, Mendikbud Menegaskan kembali, perpeloncoan terhadap siswa baru dilarang, terutama pada masa pengenalan lingkungan sekolah. Mengingat mereka anak-anak yang baru masuk, baru beradaptasi di sekolah. Saya minta kakak kelasnya membantu adik-adiknya.

Selanjut Mendikbud melakukan kunjungan ke beberapa Sekolahan, yaitu Sekolah SDN Kutabumi 1 Pasar Kemis, SMAN 24 Pasar Kemis.

Mendikbud dalam kunjungannya kesekolah- sekolah, meminta kepada para guru untuk memberikan bekal pada siswanya untuk tidak melakukan perpeloncoan di sekolah.

” Setiap anak hendaknya memiliki kakak asuh di sekolah yang mengarahkan dan membimbing adik-adiknya dalam pengenalan dan kegiatan belajar mengajar,” sebut Mendikbud

Sopiyan

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply