Melenceng Dari Motto Kota Tangerang Perayaan Pesta Hallowen Di Stop

Melenceng Dari Motto Kota Tangerang Perayaan Pesta Hallowen Di Stop

Kota Tangerang – Perayaan Hallowen memang masih jarang di indonesia, kebanyakan orang akan mengabaikan sisi gelap Halllowen. Mereka menghadiri pesta pesta halloween dengan mendandani diri dan berkostum seperti hantu yang menyeramkan. Tapi yang sebenarnya adalah, bahwa perayaan malam Halloween merupakan salah satu malam terbesar dalam setahun bagi para penyihir, Setan dan alam Supranatural (okultis).

Di Kota Tangerang, Hotel Novotel dan Flame (komunitas Gym) mencoba mempopulerkanya lewat acara Happy Zumba Hallowen Costum contes.

Entah siapa pula yang memberi ijin hingga perayaan pesta Halloween di Ballroom Hotel Novotel jalan jendral Sudirman kota Tangerang Sabtu, (27/10/2018) tersebut, dapat digelar.

Pesta yang bernuansa horor dengan dandanan yang serba mengerikan menyerupai hantu dalam film film horor barat ini, memang sangat jauh dari motto kota Tangerang yang ahlakul karimah serta budaya indonesia umumnya.

Menurut keterangan salah satu panitia pihak Hotel yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan, “acara halloween biasanya dirayakan setiap tanggal 31oktober, namun kali ini dimajukan karena bertepatan dengan malam minggu, biar ramai,” ujarnya.

Perayaan Haloween ini diselenggarakan oleh pihak Hotel Novotel yang memfasilitasi venue dan para pengelola tempat kebugaran (GYM) dengan mengajak seluruh memberi di tempat kebugaran masing masing untuk berpartisipasi di acara ini.

Menurut informasi, ada sekitar 170 perserta dari berbagai tempat kebugaran, baik dari wilayah Tangerang maupun dari jakarta yang hadir dalam acara yang bertema Zumba Hollowen tersebut.

Acara yang mencontek budaya barat dan tak ada hubungannya dengan budaya bangsa indonesia ini, sedianya dimulai pukul.18.00 wib hingga 21.00 wib. Namun menurut informasi dilapangan, sekitar Pukul 20.00 wib Petugas Pol PP Kota Tangerang dan Pihak Kepolisian dari Polsek Benteng Kota Tangerang mengunstruksikan untuk menutup Acara tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab ditutupnya Acara tersebut, Awak media saat ingin mengkonfirmasi kepihak Novotel dilarang oleh pihak security hotel.

Awak media hanya mendapatkan informasi dari security bahwa benar pihak kepolisian dan Pol PP mengunjungi Hotel tersebut untuk menghentikan acara.

Sampai berita ini diturunkan Petugas polsek dan Pol.PP belum memberikan keterangan resminya terkait Penghentian acara Zumba Hollowen Hotel Novotel di Kota Akhlakul Karimah ini.

Dedy/Jtr

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply