Markas Cabang LMPI Kab. Tangerang Sumbang Logistik Ke Bencana Tsunami Selat Sunda

Markas Cabang LMPI Kab. Tangerang Sumbang Logistik Ke Bencana Tsunami Selat Sunda

Kejar Info – Jajaran pengurus laskar merah putih indonesia (LMPI) marcab kab.tangerang Baik tingkat Kabupaten dan Kecamatan bersinergi untuk membantu para korban bencana alam tsunami selat sunda baik wilayah pandeglang,anyer serang banten dan sekitarnya.

Hasil rapat di kediaman komandan provos (danprov) Muhammad arfan dan ketua harian Jimi di hadiri juga beberapa jajaran pengurus lainya di kabupaten Tangerang. “rabu pagi 26/12/18

Dengan bertindak cepat pihaknya Langsung terjun ke lapangan dengan tugas yang di arahkan ketiap ksb/mac masing-masing, sebut Docang salah satu ksb dari (mac) markas anak cabang cisoka sangat bersemangat sekali turun ke masyarakat setempat demi mengajak warga untuk peduli kasih menyalurkan bantuan buat para korban tsunami di Banten.

Sedangkan ksb dari (mac) Solear
Yanto dan maryono di bantu juga oleh beberapa anggota kepengurusan siaga di posko (mac) solear,
yang bertempat di kp cibogo Rt.001/004 ds.pasanggrahan kab. Tangerang Banten. MAC LMPI solear beserta Masyarakat solear gencar mengumpulkan Bantuan yang nantinya akan dikirim kepada korban tsunami.

“Yanto menuturkan, Alhamdulilah masyarakat sangat antusias sekali dan sangat banyak yang peduli berdatangan ke posko untuk menyerahkan bantuannya seperti pakaian yang masih layak pakai mukena dan sebagainya”

Di sisi lain (mac) legok pun bersinergi besama ibu lucky hendriyani selaku bendahara lmpi marcab kab.tangerang ke masyarakat legok setempat yang di pimpin langsung oleh bpk fredik selaku ketua mac legok demi membantu anggotanya untuk menampung penyaluran dari masyarakat yang peduli akan bencana tersebut.

“Dan selang beberapa lama seiring waktu berjalan warga legok banyak yang berbondong-bondong dengan membawa bermacam-macam pakaian msih layak pakai tentunya,dan ada juga beberapa yang memebawa mie rebus dan goreng,dengan hasil apa yang saya liat saya sangat puas dengan kepedulian warga legok dan sekitarnya,dan sayapun merasa sangat berterima kasih sekali atas partisipasinya buat warga legok,tuturnya fredik”.

“Lanjut fredik”Dan hasil dari pada itu kami bawa ke penampungan posko (mac) solear.
Kana di sanalah hasil dari mac manapun di tampung,dan titik pemberangkatan akan di salurkannya pun ke lokasi bencana itu dari sana,tuturnya ketua mac legok”.

Di Dalam waktu yang cuma satu hari saja berkat kekompakan pengurus jajaran marcab dan mac-mac dari LMPI kab.tangerang hasil nya di luar dugaan.

“M’arfan pun sebagai komandan provos (danprov) dan ketua harian(lmpi) yaitu bpk jimi angkat bicara setelah melihat hasil dari yang sudah terkumpul di posko solear yang akan di kirim rabu malam pkl.21:00 wib akan di salurkan ke mada(markas daerah)serang.

Saya sangat puas sekali dengan hasil kekompakan dari jajaran pengurus dan mac-mac (lmpi)marcab kab.tangerang,
Dengan waktu yang cuma satu hari saja bisa mengumpulkan kurang lebih 50 dus besar pakaian indomie dsb.tutur danprov.

“Sambung ketua harian jimi.semoga apa yang kita berikan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi para korban bencana di sana Aamiiinn “tutur jajaran LMPI”.

Dan untuk kedepannya jajaran lmpi marcab(markas cabang) kab.tangerang akan terus meneruskan kegiatan ini demi membantu masyarakat yang masih mau berbagi buat korban bencana tsunami.

(Ma’rup)

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply