KPU kabupaten Tangerang Sosialisasikan Pemilu 2019

KPU kabupaten Tangerang Sosialisasikan Pemilu 2019

Kejarinfo.com – Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidinl lakukan gelar sosialisasi di lapangan Puri Jaya. Sukamantri Pasar Kemis, dengan mengetengahkan konser Dangdut yang dihadiri oleh Kapolsek Pasar Kemis Kompol Sarif Saefullah, Perwakilan Koramil 11/Pasar Kemis. Perwakilan Kecamatan Pasar kemis. Kepala desa Sukamantri, Ketua KPP/Panwaslu Pasar Kemis, para Ketua Ormas dan tokoh masyarakat Pasar Kemis. Sabtu 23/03/2019.

Dalam sambutannya Ali Zainal Abidin mengatakan bahwa ia mengajak serta mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya warga Kecamatan Pasar Kemis agar nanti datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

” yang pertama, saya mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya warga Pasar Kemis nanti pada tanggal 17 april untuk datang ke TPS untuk menentuk hak pilihanya, karena Pemilu sekarang ini dinilai agak rumit, dimana ada lima lembar kartu suara disitu,” ucap Ali Zainal Abidin. Sabtu (23/03/2019).

Ditambahkan bahwa saat ini kelima lembar suara tersebut diantaranya lembar suara Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Calon DPR. RI. Calon DPD RI. Calon DPRD tingkat Provinsi dan Calon DPRD tingkat Kabupaten/Kota, maka hak suara yang berdaulat menjadikan negara kuat.

“keseluruhan TPS yang ada di Kabupaten Tangerang ini ada 9010 TPS, dan sejauh ini kami rasakan tidak ada kendala dari sisi keamanan baik dari kepolisian dan lainnya, pihaknya selalu berkoordinasi dan berkomintement bersama, demi kelancaran menghadapi Pemilu 2019 ini.

Sementara H. Murtas, Plt lurah Kutajaya. Pasar kemis, yang hadir dalam acara tersebut, menilai kegiatan sosialisasi ini dinilai baik dan memberikan pengertian bagi masyarakat yang belum tahu tentang arti Pemilu itu, sehingga sebagai penyelenggara pemilu tingkat kabupaten Tangerang (KPU ) berkewajiban memberikan sosialisasi seperti ini.

” KPU sebagai penyelenggaran wajar bisa memberikan sosialisasi ini, karena lembaga dia lah yang berhak memberikan pencerahan kepada masyarakat arti dari pada Pemilu tersebut,” kata Murtas, kepada awak media.

Sopiyan

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply