Korban Hanyut Disungai Barumun Akhirnya Di Temukan

Korban Hanyut Disungai Barumun Akhirnya Di Temukan

Sumut, Kejar Info – Anak perempuan yang merupakan korban hanyut di sungai Barumun, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, yang terjadi pada hari Minggu, 16/01/2022, sekira pukul 15:45 wib kemarin, akhirnya di temukan.

Di ketahui, korban yang hanyut di sungai Barumun tersebut bernama Bening Kasih Fitriani Laoli (10) yang masih duduk di bangku kelas ll Sekolah Dasar (SD) dan merupakan anak dari pasangan suami-istri Adi Sokhi Laoli (36) dengan Yeni Mawati Gulo (36) yang beralamat di Desa Ujung Gading Julu, Kecamatan Simangambat.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH MH, membenarkan bahwa korban hanyut yang terjadi di sungai Barumun tersebut telah ditemukan, hal ini disampaikan melalui Kapolsubsektor Simangambat Aiptu Manuel Manurung.

Manuel Manurung menjelaskan, pada hari Senin, 17 Januari 2022 sekira pukul 16:00 wib korban hanyut akhirnya ditemukan dengan kondisi terapung di sungai Barumun yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi jatuhnya korban, dan korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Di beritakan sebelumnya, peristiwa korban hanyut ini berawal saat korban bersama sejumlah rekannya hendak mandi ke sungai, sesampainya di sungai Barumun tersebut lalu korban terpeleset ke sungai hingga tenggelam dan terseret aliran sungai Barumun.

Setelah dilaporkan ke Polsek Padang Bolak, AKP Zulfikar SH MH kemudian memerintahkan anggotanya untuk melakukan pencarian bersama tim Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Paluta dan masyarakat sekitar.

Rudi Persa (Kabid Kedaruratan) BPBD Paluta bersama teamnya turut dalam pencarian korban hanyut ini dan melibatkan TNI-Polri serta masyarakat Desa Simangambat Jae dan Desa Ujung Gading Julu, kini korban sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah orang tua korban.

Wartawan : Ismael Siregar.

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.