Kodim 0510/Tigaraksa Silaturahmi Dengan Awak Media

Kodim 0510/Tigaraksa Silaturahmi Dengan Awak Media

Kejarinfo.com-Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0510/Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengadakan silaturahmi dengan awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Tangerang. Acara silaturahmi digelar di RM Bambu Kuning, Tigaraksa, Jumat (29/11) malam.

Acara bertajuk “Bersilaturahmi Sambil Lesehan Minum Kopi Bersama Rekan-Rekan Media Cetak Elektronik Di Wilayah Kabupaten Tangerang” tersebut dihadiri oleh Kasdim, Mayor Arh, I Wayan Karyana; Pasi Intel, Letda Jitu Arman Sinaga dan sejumlah anggota Kodim 0510/Tigaraksa.

Kasdim 0510/Tigaraksa dalam sambutannya mengatakan bahwa media sangat berperan dalam membesarkan Kodim 0510/Tigaraksa. Karena, apapun yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa tidak akan diketahui oleh masyarakat luas kalau media tidak memberitakannya.
“Masyarakat di Kabupaten Tangerang masih banyak yang belum mengetahui keberadaan Kodim 0510/Tigaraksa. Seringkali surat maupun hal-hal lainnya yang seharusnya ditujukan ke Kodim, nyasar ke Koramil Tigaraksa. Karena itulah, bantuan rekan-rekan untuk memberitakan keberadaan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa,” tuturnya.

Ditambahkan, kebersamaan ini tidak hanya berhenti disini. Tetapi terus berlanjut ke depannya. Senada dengan Kasdim, Letda Jitu Arman Sinaga, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa menyampaikan maksud dan tujuan berkumpul itu adalah agar rekan-rekan media dapat membantu media Kodim 0510/Tigaraksa.
“Bantuan rekan-rekan sangat kami butuhkan untuk membantu memberikan masukan kepada kami dalam mengembangkan media yang dikelola Kodim 0510/Tigaraksa,” katanya. Selain itu, tambahnya, peran media sangat diperlukan untuk menyebarluaskan keberadaan Kodim 0510/Tigaraksa, karena keberadaan Kodim 0510/Tigaraksa masih belum diketahui oleh masyarakat luas.
“Semoga kita dapat saling bersinergi dan dapat mempererat hubungan dengan seluruh jajaran Kodim 0510/Tigaraksa,” pungkasnya.

Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang dalam sambutannya mengaku sangat merasa tersanjung atas perhatian dan apresiasi yang diberikan Kodim 0510/Tigaraksa terhadap insan pers. Sebaliknya, wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tangerang siap untuk mengawal dan menyebarluaskan keberadaan dan apa yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa.
“Kami dari insan pers siap mengawal dan beritakan Kodim 0510/Tigaraksa,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kasdim secara simbolis menyerahkan kaos TMMD 105 Tahun 2019 kepada perwakilan media, Sangki Wahyudin. Listen

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply