KATULAMPA SIAGA I, BASARNAS JAKARTA SIAGAKAN SELURUH PERSONIL

KATULAMPA SIAGA I, BASARNAS JAKARTA SIAGAKAN SELURUH PERSONIL

Kejarinfo.com, Jakarta – Wilayah Jabodetabek hingga Puncak diguyur hujan yang cukup deras pada malam ini sehingga menimbulkan dampak pada aliran sungai Ciliwung.

Intensitas hujan yang meningkat ini mengakibatkan aliran sungai Ciliwung kembali meluap. Informasi yang didapat dari BPBD DKI Jakarta sekitar pukul 22.50 WIB tadi ketinggian debit air di bendungan Katulampa mencapai 250 CM atau siaga I (satu).

“Malam ini sudah saya siagakan seluruh personil dari tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta untuk melakukan pemantauan terhadap daerah-daerah rawan banjir yang ada di wilayah kerja kami.” Ungkap Hendra Sudirman, S.E., M.Si. Beliau juga menegaskan bahwa sudah ada 1 (satu) tim rescue dini hari tadi yang diberangkatkan menuju salah satu titik rawan banjir yaitu posko Srengseng Sawah untuk melakukan pemantauan banjir di wilayah tersebut bersama unsur potensi SAR yang lain.

Selain itu juga dia berpesan apabila ada warga yang membutuhkan pertolongan dan evakuasi akibat dampak banjir bisa menghubungi contact call centre 24 jam melalui nomor 021-55727115.

*(UJ)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply