Kapolsek Tigaraksa Kumpul Bareng Awak Media

Kapolsek Tigaraksa Kumpul Bareng Awak Media

Kejarinfo.com – Kapolsek Tigaraksa AKP David Chandra Babega adakan kopdar bersama awak media selepas press release terkait dengan peristiwa tawuran pelajar di olek desa Pasir Bolang kec Tigaraksa yang masuk wilayah hukum Polsek Tigaraksa selasa ( 3/12/2019 ).

Dalam acara tersebut David menyampaikan kepada para awak media yang hadir,” bersama Kapolres,kasat Reskrim,kasat binmas,unsur dinas pendidikan,para kepsek,serta tokoh agama bahwa telah di laksanakan press release peristiwa tawuran pelajar yang terjadi di kawasan industri olek desa Pasir Bolang, jadi pelaku dan korban dari pelajar SMP serta SMK. kemudian salah satu dari korban meninggal dunia akibat peristiwa yang terjadi pada hari Kamis ( 28/12/2019 ) pukul 16’30,” ungkapnya.

Masih menurut David,” kita juga sudah menetapkan ada 10 tersangka dan hal ini di tetapkan dengan UU perlindungan anak pasal 83 dan pasal pidana 170 KUHP.” lanjutnya

Langkah kedepannya sebenarnya sudah rutin di lakukan pembinaan di sekolahan khususnya pada hari Senin untuk bisa ambil Apel dan menjadi Irup dan koordinasi kepada seluruh kepsek masing-masing.

Pesan moril itu lebih kepada moral dan akhlak yang di utamakan dari guru kepada muridnya,tidak hanya mengajarkan untuk mencapai nilai yang terbaik tapi moral dan akhlak serta perbuatan kemudian dari keluarganya.

Rin

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply