Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Kunjungi Kantor BPPKB Banten Sekaligus Memberikan Bantuan

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Kunjungi Kantor BPPKB Banten Sekaligus Memberikan Bantuan

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro  didampingi Kapolsek Panongan dan pejabat Polresta Tangerang pada hari Senin siang, (23/08/21) mengadakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako ke kantor ormas BPPKB Banten DPC Kabupaten Tangerang yang beralamat di jln. ECO Polis Bouleverd Utara Blok,VE03/07 R Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Tangerang Banten.

Kepada media online kejar info Kapolresta Tangerang menjelaskan, Alhamdulillah pada kesemparan siang hari ini saya didampingi para pejabat utama Polresta Tangerang bersama& denagan Kapolsek Panongan bersama dengan teman-teman alhamdulillah bisa bersilaturrahmi dikantor BPPKB Banten DPC Kabupaten Tangerang.

Tidak lupa kepada bapak H. Hamdan. SH sebagai ketua BPPKB banten Kabupaten Tangerang untuk memberikan bantuan sembako kepada ormas yang ada di Kabupaten Tangerang untuk masyarakat dengan memlalui teman-teman ormas.

Dimasa covid-19 ini tentunya masyarakat banyak terdampak baik kesulitan ekonimi khususnya, sehingga bantuan sedikit dari kami insya Allah bisa meringankan beban masyarakat.

Masih dikatakan Kombes Wahyu, bantuan yang kami distribusikan, selain dari Polresta Tangerang juga dari pemerintah sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang ini.

Dan alhamdulillah terimakasih kepada teman-teman ormas BPPKB Banten DPC Kabupaten Tangerang telah berkoordinasi bermitra dengan Polri sebagai mitra Kamtibmas memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Insya Allah dengan dukungan semua komponen masyarakat khususnya ormas di Kabupaten Tangerang ini, wilayah Kabupaten Tangerang bisa oftimis menjadikan Kabupaten Tangerang ini sebagai barometer keamanan ketertiban dibidang Kamtibmas.

Dan semoga tidak hanya dibidang Kamtibmas saja, informasi-informasi yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat, ini adalah sebagai kolaburasi wujud kepedulian kita sedikit banyak yang kita bisa berikan kepada masyarakat, mari kita berikan kepada masyarakata.Intinya jangan samapai masyarakat kita kelaparan, ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan.

 

Dukungan semua pihak menjadi kekuatan bagi kita agar bisa sama-sama bekerja sama meringankan beban hidup masyarakat.

Dipenghujung komentarnya Kombes Pol Wahyu, trimakasih kepada bapak H. Hamdan dan jajaran ormas BPPKB Banten Kabupaten Tangerang yang sudah menerima kami dan terus tingkatkan sinergisitas dengan TNI Polri untuk sama-sama menjamin Kamtibmas aman diwilayah Kabupaten Tangerang.

Ditempat yg sama, H. Hamdan. SH, menyampaikan kami dari pengurus BPPKB Banten DPC Kabupaten Tangerang mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan dari bapak Kapolreta Tangerang berupa sembako, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita dan terutama bagi yang terdampak dari covid-19.
Kita dari BPPKB Banten akan terus bermitra dan bersinergi dengan TNI Polri dalam segala hal untuk kepentingan masyarakat banyak.

Sekali lagi kami dari pengurus BPPKB Banten DPC Kabupaten Tangerang khususnya, mengucapkan banyak-banyak atas kunjungan dan bantuan dari bapak Kapolresta Tangerang pungkas H. Hamdan. SH. Ketua BPPKB Banten Kabupaten Tangerang

( Adit Edi. S)

Bagikan:
Tags: ,

No Responses

Tinggalkan Balasan