Kapolres Cilegon Buka Puasa Bersama Para Santri Pondok Pesantren Al – Fath

Kapolres Cilegon  Buka Puasa Bersama Para Santri Pondok Pesantren  Al – Fath

Kejarinfo- Memasuki bulan suci Ramadhan Kapolrea Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, S.H, S.IK bersama Pejabat Utama Polres Cilegon, melaksanakan kegiatan Silaturahmi safari ramadhan di Pondok Pesantren Al – Fath yang beralamat di Kubang Menyawak RT. 04/01 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa (07/05/2019).

Pada kesempatan itu Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, S.H, S.IK, saat di konfirmasi wartawan, pihaknya mengucapkan terima kasih, dalam kunjungan silaturahim yang disambut dan diterima dengan baik oleh KH. Khairul Anwar pimpinan dan pengurus ponpes Pesantren Al – Fath, Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan. Yang bertujuan untuk berbagi kebahagian dengan sesama terutama untuk para santri santri yang tinggal dan belajar di Ponpes Pesantren Al – Fath, Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu kapolres Cilegon, berpesan kepada para santri untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong (hoax) dan tangkal ajakan ajakan yang sifatnya pengerahan massa yang dapat menggangu kamtibmas dan berterima kasih telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh KH. Khairul Anwar kunjungan dari jajaran Polres Cilegon ajarannya yang telah ikut melaksanakan buka puasa bersama para santri disini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran polres Cilegon yang telah hadir disini. Ini momentum yang baik, dan menjalin silaturahim kepada para santri santri dan pengurus Pondok Pesantren Al – Fath. Ungkapnya.

Lanjut acara berbuka puasa bersama di Hadiri oleh 40 santri juga turut dihadiri
Kapolres Cilegon AKBP RIZKI AGUNG PRAKOSO, S.H, S.IK, Pimpinan Ponpes K. H. KHAIRUL ANWAR, Kabag Ops Polres Cilegon Kompol M. SUJATNA, S.H, Kasat Intel Polres Cilegon AKP H. AWAB, S.H, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP IWAN NURFRIANTO, S.H
, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP DADI PERDANA, S.IK, M.H, Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP FAUZAN AFIFI, S.IK, Kasat Binmas Polres Cilegon AKP MAD SUPUR, S.Sos, Panit Binmas Polsek Ciwandan IPTU SUKRI S.H, Kasi Propam Polres Cilegon IPDA M. JUMAT, S.H, Pengurus Ponpes Al Fath dan para Santri Ponpes Al Fath dengan jumlah jemaah sebanyak 40 Orang.

Rin

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply