Kanwil DJ Bea & Cukai Gelar Bakti Sosial Di Pasarkemis

Kanwil DJ Bea & Cukai Gelar Bakti Sosial Di Pasarkemis

Tangerang, Kejarinfo.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-73 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan, DJBC Kantor Wilayah Banten mengadakan Bakti Sosial di Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang. Acara bertajuk KABAN’S CHARITY “Kaban Peduli, Kaban Berbagi, Kaban Dihati” ini, dihelat di lingkungan Kantor Kecamatan Pasarkemis, Selasa (01/10).

Bakti sosial dengan pemberian 20 kursi roda dan 4 unit mesin jahit portable kepada kaum difabel tersebut bekerjasama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat Nasional (YPAC). Acara dihadiri oleh jajaran Kanwil Bea dan Cukai Banten, Pejabat Kecamatan Pasarkemis, para Penyandang Disabilitas penerima bantuan, dan tamu undangan lainnya.

Kakanwil DJBC Banten mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pegawai DJBC dengan berbagi kepada sesama.

“Kami merasa bahwa Bea Cukai telah menerima banyak hal dari masyarakat, maka kini saatnya Bea Cukai berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan apa yang kami berikan saat ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimanya. Semoga dapat memotivasi mereka untuk tetap semangat dan berkarya,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPAC YPAC Tangerang, Nuryanah mengaku sangat berterimakasih kepada DJBC yang telah memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas hari ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada DJBC Kanwil Banten atas kepedulian dan bantuannya. Kami berharap ke depan, DJBC akan membantu lebih banyak lagi,” katanya.

Adara dwi setiawati dan Aisy Naila anak sabilitas peneriman manfaat kursi roda dari Direktorat Jenderal Bea dan Cuka yang diselenggarakan lewat ypac Tangerang, dirinya yang didampingi ibu Ratmi, mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu orang – orang sabilitas atau cacat semoga program ini terus berjalan sehingga semua yang membutuhkan bisa merasakan manfaatnya. dirinya sangat senang atas bantuan yang diterimanya semoga bermanfaat untuk dirinya kami mendoakan semua kepada penyelenggara agar selalu diberikan kesehatan serta lindungan Allah SWT. Ungkapnya

LISTEN

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply