Kantor Redaksi iGlobal News Terbakar

Kantor Redaksi iGlobal News Terbakar

Kejarinfo – Kali ini si jago merah hampir saja melahap seluruh ruangan kantor redaksi media siber iglobalnews.co.id, berlokasi di Perumahan Graha Pratama citra raya Cikupa kabupaten Tangerang-Banten, Sabtu (24/8/2019) pukul 11 malam.

Insiden tersebut terjadi ketika staf kantor redaksi sedang libur. Naas kejadian itu berlangsung begitu cepat hingga mengalami kerugian tiga unit komputer, satu mesin scan, printer dan hingga menjalar ke ruangan Pimpinan Redaksi.

“Atas kejadiaan tersebut, kami mengalami kerugian matriil hingga mencapai jutaan rupiah. Kejadian ini tidak ada korban jiwa, api padam dengan sendirinya atas kemujizatan dan pertolongan dari Tuhan yang maha esa, Kata Yunius Lase selaku Pimpinan Redaksi.

Saya tahu kantor terbakar setelah keesokan harinya, ada staf yang kasih kabar, tepatnya Minggu (25/8/2019) Siang hari saya di beritahu kalau kantor kebakaran.

Masih kata Yunius Lase sosok pria yang berasal Nias Sumatera Utara ini menambahkan, bahwa keberuntungan masih berpihak kepada kita, hanya ruangan milik saya pribadi tidak menjalar ke seluruh bangunan kantor.

“Sekali lagi saya sangat bersyukur Tuhan Yang Maha Esa masih melindungi kita semua, sehingga api tidak menjalar keruangan lainnya dan terutama sujud syukur tidak ada korban jiwa dan merembet kerumah warga sekitar,” Tutup Yunius Lase yang saat ini di karuniai satu org anak.

Rin

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply