Kabar Buruk 5 OPD Dikeluarkan Diruang Rapat Oleh Bupati Halsel

Kabar Buruk 5 OPD Dikeluarkan Diruang Rapat Oleh Bupati Halsel

Halsel|kejarinfo com -Dengan adanya tataran birokrasi di kabupaten Halmahera Selatan Bupati H USMAN SIDIK .lebih perketat soal kedisplinan Berkantor ,baik dari segi keterlambatan dalm agenda rapat , juga lebih penting sehingga ada 5 kepala dinas kurang tepat dengan indahan bupati ,hasil pantaun media ini bahwa memang selama masa ke masa pemimpin ganti pemimpin munkin kurang disiplin sehingga sebagian kapala” dinas menganggap enteng .Beda modelnya seperti pak Bupati H USMAN SIDIK ,laki” yang biasa di sapa OBAMA itu bagian dari wartwan senior yang baru pertama menjadi bupati yaitu H USMA SIDIK wajib di apriasiasi dan di dukun penuh dengan sisitim kedisplinan, MASYARAKaT umum di Halsel pasti merespon baik dan sepakat dengan kedisplinan tersebut

Di lansir dari media tandaseru.bahwa H Usman Sidik,telah mengeluarkan sejumlah kepala dinas di lingkungan pemerintah daerah dari ruang rapat. Para kadis ini dikeluarkan lantaran terlambat datang menghadiri rapat. di Kantor Bupati Halsel pada Selasa (23/11), sejumlah kepala dinas dikeluarkan lantaran datang terlambat dan sebagian tidak membawa data saat diundang Bupati melaksanakan rapat realisasi anggaran di setiap OPD.

Kepala Dinas yang diusir keluar adalah Kepala Dinas PTSP Mustafa A. Ruhama, Kepala Dinas Kesehatan Asia Hasyim, Kepala Dinas Pendidikan Safiun Rajulan, Kepala Dinas Infokom Sutego, Kepala Bappeda Thahrim Imam, dan sejumlah kepala bidang lainnya.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas PTSP dan Kadikbud saat ditemui wartawan di depan ruang”Kami datang terlambat dan tidak diizinkan masuk oleh Pak Bupati,” katanya. (red)

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.