Jokowi Hadiri Deklarasi Komunitas Olah Raga di Gedung International Convention Exhibition tangerang Selatan

Jokowi Hadiri Deklarasi Komunitas Olah Raga di Gedung International Convention Exhibition tangerang Selatan

Kejarinfo.com – Deklarasi dukungan komunitas olahraga pemuda,influencer & penyandang disabilitas bersatu bersama para ikon olahraga Indonesia untuk Jokowi-Amin.Acara ini dilaksanakan di International Convention Exhibition tangeran Banten.7 april 2019

Adapun dari berbagai elemen relawan dari pendukung Jokowi-Amin memadati area ICE ada lima puluh ribu orang dengan nuansa baju putih.Acara ini diikuti oleh para pemuda olahraga dan penyandang disabilitas serta para komunitas olahraga.

Sejumlah legenda dan ikon olahragawan dan olahragawati Indonesia bersatu untuk mendukung Jokowi-Amin yang tergabung dalam “Komunitas Olahraga, Pemuda, Influencer, Penyandang Disabilitas Bersatu” mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Diihadiri sejumlah legenda olahraga di Tanah Air. Antara lain mantan pejudo Peter Tsalim, mantan perenang Richard Sam Bera, dan legenda tenis Yustedjo Tarik.

Richard Sam Bera yang menjabat sebagai ketua “Deklarasi Komunitas Olahraga, Pemuda, Influencer, Penyandang Disabilitas Bersatu” menjelaskan, dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin didasari keberhasilan Indonesia menyelenggarakan Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Komunitas Olahraga Bersatu menjelaskan, deklarasi dukungan ini juga dilakukan demi menangkal berita bohong, fitnah, dan caci-maki antar sesama yang berpotensi memecah belah kesatuan bangsa Indonesia.Para relawan dari komunitas olahraga dan para distibilitas yang hadir di Gedung ICE Serpong Banteng.

Untuk mendukung Jokowi-Amin untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama menjaga keutuhan NKRI.Dimana khususnya pada masyarakat pencinta olahraga, pemuda serta bangsa Indonesia secara umum.

Sopiyan

Bagikan:
Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply