Jalin Sinergitas dan Persaudaraan Kaolda Banten Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Jalin Sinergitas dan Persaudaraan Kaolda Banten Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Tangerang Kejarinfo – Guna menjalin sinergisitas dan mempererat persaudaraan antara Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, beserta jajaran dengan insan media mitra Polda Banten, Kepolisian Daerah Banten gelar Silaturahmi, di Taman Love Polda Banten, Selasa (30/04/2019).

Kapolda Banten, yang diwakili oleh
Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Tomex Kurniawan mengatakan ini sebagai kesempatan kita untuk bersilaturahim, beberapa hal yang perlu kami sampaikan kepada seluruh rekan media yang dari waktu ke waktu sudah menjalin kerjasama yang baik, silaturahim yang baik dengan Polda Banten”, ujarnya.

“Persaudaraan dan kerja sama yang sudah terjalin bisa berlanjut ke masa yang akan datang, terima kasih dalam tahapan pemilu serentak kemarin telah memberi kontribusi opini yang baik, kesejukan dan kedamaian sehingga secara umum wilayah hukum Polda Banten kondusif, ” sambungnya.

Diharapkan tidak hanya di masa kini tetapi di masa yang akan datang rekan media tetap memberikan edukasi yang baik sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi yang baik dan benar”, harap Tomex.

Masih kata Wakapolda, berkat informasi yang baik kami juga bisa mengeliminir supaya kondisi tetap aman dan damai, sehingga tugas media dan kepolisian bisa lancar kedepannya, “tuturnya.

Kami dari jajaran polda banten mohon maaf jika ada yang tidak tepat atau tidak nyaman, semoga pertemuan ini menjadi rahmat yang baik untuk kita semua,” tandasnya.

Rahmat Ginanjar pimpinan Kabar Banten menyampaikan,” kami dari jajaran pers mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sudah mengundang untuk silaturahmi, karena silaturahmi bisa menjadi solusi segala masalah, “ungkapnya.

“Rekan-rekan jurnalis baik media cetak, online maupun elektronik serta organisasi atau wadah kewartawanan juga sudah menjalin kerja sama yang baik, diharapkan bisa memberikan informasi yang sebaik-baiknya, informasi yang jelas dan akurat, “tambahnya.

Paradigma pers ke depan bukan hanya sebagai pemberi informasi kita bisa mencari celah untuk melakukan hal baru seperti dalam penanganan hoax, jadi kita bukan hanya sekedar memberikan informasi bahwa harus stop hoax tapi kita bisa menjadi bagian dalam melakukan stop hoax tersebut,” tutup Rahmat.

Rin

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply